Dandim 1624/Flores Timur Menghadiri Peringatan HUT BHAYANGKARA KE 76.

MEDIASURYA.COM,FLOTIM || Bertempat di Lobi utama Polres Flotim Jl. Herman Fernandez No.70 Larantuka, Kel. Ekasapta Kec. Larantuka Kab. Flores Timur, Komandan Kodim 1624/ Flotim Letkol Inf.Tunggul Jati, S.H menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 secara virtual, Selasa (5/7/2022).

Baca juga ; Dandim 1624/Flotim Memberikan Motivasi Kepada Petani Rumput Laut.

Dandim 1624/Flotim Menghadiri acara Pelepasan Jama’ah Calon Haji Tahun 1443 H/2022 Kabupaten Lembata Wilayah Kodim 1624/Flotim.

Sedangkan Puncak upacara perayaan memperingati HUT ke-76 Bhayangkara Polri berlangsung, di Lapangan Bhayangkara Akademi Kepolisian Semarang, Jawa Tengah. Upacara HUT Bhayangkara dipimpin langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo secara Virtual Melalui Zoom Clouds Meeting.

Hadir dalam upacara, Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni, S.H, S.IK, M.H., Sekda Kab. Flotim Paulus Igo Geroda, S.sos M.A.P, Kepala Kejaksaan Negeri Flotim Bayu Setyo Pratomo, S.H.,M.H dan para pejabat penting lainnya dari berbagai instansi.

Adapun tema HUT Bhayangkara tahun ini adalah Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

Pada kesempatan itu, Dandim menyampaikan bahwa TNI/Polri adalah saudara tererat yang tak dapat dipisahkan sinergitasnya dalam mengabdi dan mengayomi masyarakat.

“TNI/Polri adalah salah satu pilar kekuatan bangsa ini, sinsrgitasnya tak dapat dipisahkan satu dengan yang lain dalam berbuat kebajikan dan mendatangkan manfaat baik bagi masyarakat,” kata Letkol Inf.Tunggul Jati, S.H.

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.