Dandim 1624/Flotim Dampingi Kunjungan Kerja Bupati ke Desa Tuwagoetobi,Kecamatan. Witihama Flotim.

Mediasurya.com,Flotim || Bupati Flores Timur Drs. Doris A. Rihi bersama Fokopinda Kabupaten Flores Timur melakukan kunjungan kerja dan tatap muka bersama masyarakat Desa Tuwagoetobi, RT 13 Dusun Oringbele Gunung Kec. Witihama. Dalam Rangka Syukuran Atas Oringbele Terang dan Juga sebagai bentuk kewajiban dalam menampung, menyalurkan, serta menindak lanjuti aspirasi masyarakat Desa Tuwagoetobi. Sabtu, (06/08/2022).

Bac juga ; Markus Labi, Kadis Pemuda & Olahraga Lembata ; “Persiapan ETMC Rampung Dalam Dua Minggu Kedepan”

Usai Rapat Perdana Pengurus Partai Demokrat Lembata Kunjungi Panti Asuhan.

Penjabat Bupati dan FORKOPIMDA Kab.Flotim bersama Rombongan berangkat ke Pulau Adonara lewat penyebrangan Tobilota dengan KM Waihelan dan berangkat menuju Desa Tuwagoetobi dengan menggunakan kendaraan sepeda motor Kemudian Penjabat Bupati dan FORKOPIMDA Kab.Flotim bersama Rombongan tiba di Desa Tuwagoetobi, Dusun Oringbele Gunung. Kec. Witihama.

Bapak Bupati dan FORKOPIMDA Kab.Flotim Bersama Rombongan disambut langsung oleh Masyarakat RT 13 Dusun Oringbele Gunung Desa Tuwagoetobi dengan sapan adat Kemudian di Lanjutkan Dengan Peninjauan SDn Oringbele, Gereja dan Pustu Kemudian di Lanjutkan Dengan Acara Sambutan.

Kepala Desa Sandosi, Yonas Kai Rawa dalam Sambutanya mengatakan bahwa “Tercatat dalam sejarah Desa Tuwagoetobi, bahwa sejak tana tawan ekan gere dan sejak peralihan desa gaya lama ke desa gaya baru Tuwagoetobi sejak tahun 1967 barusan dua kali seorang bupati flores timur melakukan kunjungan kerja di lewo tanah Tuwagoetobi.

Dalam sambutan tersebut, Yonas Kai Rawa juga berharap, di samping aset-aset tersebut, masyarkat Desa Tuwagoetobi juga masih berharap semoga sarana penunjang transportasi ke wilayah desa Tuwagoetobi yaitu jalan Oring Bele Tuwagoetobi secepatnya di realisasikan agar bias menjadi penunjang kelancaran transportasi bagi seluruh warga Kecamatan Witihama yang membutukan pelayanan kesehatan di puskesmas dan pendidikan maupun kelancaran sosial ekonomi lainnya.

Baca juga ; Praktisi Hukum Petrus Bala Pattyona Soroti Dua Kasus di Kejaksaan Negeri Lembata

Pasi Ter Letda Inf Stanis Koten Sosialisasi Rekrutmen Prajurit TNI-AD, Di Kecamatan Demong Pagong Flotim

Di akhir Sambutan, Yonas Kai Rawa mewakili Masyarakat Desa Sandosi mengucapkan limpah terima kasih kepada Bupati Flores Timur, Drs. Doris A. Rihi , dalam kepemimpinnya untuk pembangunan sarana prasarana kesehatan dan pendidikan di lewo tanah Tuwagoetobi.

Permintaan ini langsung ditanggapi oleh bapak Bupati Flotim untuk segera merencanakan perbaikan jalan dari Desa Oringbele menuju Kantor Camat Witihama dan Oringbele Menuju Desa Sandosi.

Mengakhiri kegiatan itu, Bupati dan rombongan melakukan foto bersama masyarakat Desa Tuwagoetobi dan berjabat tangan dengan masyarakat setempat sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih karna sudan berusaha untuk mensukseskan kegiatan tersebut.

Hadir Mendampingi Bapak Bupati dalam kegiatan tersebut :
Dandim 1624/Flotim Letkol. Inf.Tunggul Jati, S.H, Sekda Paulus Igo Geroda, S,Sos,MAP, Kapolres Flotim yang di wakili oleh Kasat Sabhara Polres Flotim IPTU Frietz Y. Letik, Asisten II Drs. Petrus Pedo Maran, M.Si, Kabag Umum Kab. Flotim Oktavianus S.E, Kejaksaan Negeri Flotim Bayu Setyo Pratomo, S.H.MH, Ketua Pengadilan Negeri Flotim oleh Hakim Indra Septiana. SH, KAKAN BPN/Agraria Jeni Selfiana S.E, KADIS Perumahan Kawasan Pemukiman Dan Pertanahan Edward J Fernandez S.sos.Msi, KADIS Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Drs. Theuderus Letuama Hajon Msi, Kepala BPBD Alfonsus Hada Betan SP, KABAN Kesbangpol Andreas Kewa Ama, SH,Kaban Badan Keuangan & Aset Drs. Yosep Aryo soecipto P. Keraf, KADIS Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu satu Pintu Drs. Badarudin, KADIS Kominfo Kab. Flores Timur.Heronimus Herry Lamauran, S. Sos, Kabag Humas Kab. Flotim Yohanes Ibi Hurint S.sos.MSi, Kabag Umum Kab. Flotim Oktavianus S.E, Kabid Pengelolaan Bidang Aset Daerah Kab. Flotim Hendrikus Suban, SH. M.si.

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.