Datangi Dapur Umum Pengungsi Erupsi Ile Lewotolok, Dirjen P2P Kementerian Kesehatan Ambil Sampel Makanan.

Mediasurya.com,Lewoleba- Dirjen P2P Kementerian kesehatan Datangi pengungsi erupsi Ile lewotolok dan langsung mengambil sampel makanan di dapur umum.

Pantauan media ini, (2/12/2020) Dirjen P2P Kementerian kesehatan bersama tim langsung menuju ke dapur umum guna memantau serta mangambil sampel pada masakan yang disajikan kepada para pengungsi korban vulkanik ile lewotolok.

Baca juga ; https://www.mediasurya.com/2020/12/03/tni-ad-bantu-penanganan-kesehatan-warga-pengungsi-erupsi-ile-lewotolok-juga-bangun-dapur-umum-dan-mck/

Tim P2P Kementerian kesehatan langsung menuju meja hidang yang disiapkan oleh dapur umum, yang berada di depan gedung perpustakaan kabupaten Lembata untuk mengambil sampel dan selanjutnya sampel ini akan langsung diperiksa oleh para petugas P2P Kementerian kesehatan.

Didiet Agung kepala seksi di bidang analisi dampak kesehatan lingkungan yang merupakan,
Juru bicara P2P Kementerian kesehatan mengatakan, tujuan utama dalam pengambilan sampel ini untuk, memastikan semua proses pendistribusian masakan ini benar-benar layak untuk dimakan dan bebas dari kuman. dirinya juga menyampaikan agar seluruh makanan yang dimakan harus sehat.

Baca juga ;https://www.mediasurya.com/2020/12/03/ribuan-ikan-temi-mendarat-sepanjang-pantai-lokasi-eks-harnus-hingga-ke-dermaga-jety-lewoleba/

Tak hanya itu ia juga mengatakan apabila ada hal teknis dalam upaya masak ini belum memenuhi standar maka, akan diberikan masukan serta di koordinasi kan kembali sehingga kedepannya pelayanan dalam masakan yang disajikan sudah sefty dan layak untuk di konsumsi, warga pengungsi korban vulkanik ile lewotolok.

Dirinya juga berharap agar semua petugas dapur umum untuk menghindari kontaminasi dan tetap mengikuti protokol kesehatan dan tetap memberikan pelayanan terbaik kepada para warga terdampak korban vulkanik ile lewotolok agar semua terhindar dari penyakit diare dan lain sebagainya.(Roy)

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

2 komentar pada “Datangi Dapur Umum Pengungsi Erupsi Ile Lewotolok, Dirjen P2P Kementerian Kesehatan Ambil Sampel Makanan.

  • 18 Juni 2022 pada 12:03 am
    Permalink

    This blog is definitely rather handy since I’m at the moment creating an internet floral website – although I am only starting out therefore it’s really fairly small, nothing like this site. Can link to a few of the posts here as they are quite. Thanks much. Zoey Olsen

    Balas
  • 30 Juni 2022 pada 12:32 am
    Permalink

    I haven’t checked in here for a while as I thought it was getting boring, but the last few posts are great quality so I guess I’ll add you back to my daily bloglist. You deserve it my friend 🙂

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.