Derbi Persahabatan, Perseka VS Amposh, Sportifitas Nilai Yang Patut Dijunjung Tinggi

Media Surya–
Sebut,19 Februari 2022
Big Match Derby Moru Beta Perseka Jamu PS.Amposh Laga Persahabatan, sportifitas jadi hal penting yang di junjung tinggi.
Mediasurya.com,Larantuka_ Laga persahabatan yang mempertemukan sang juara piala Bupati Flotim, Perseka Ekasapta dan PS Amposh, mendapat sambutan meriah para penikmat sepak bola Flores timur. Baca juga ; Dukung Turnamen Futsal Hadakewa, Frit Langotukan Sumbang Kostum Bola.

Kedua tim yang berlaga di Lapangan Gawerato desa Wailolong – Badu Kecamatan Ile Mandiri Kabupaten Flores Timur Provinsi Nusa Tenggara Timur mempertontonkan permainan yang menghibur penonton.

klub sepak bola asal kampung baru Ekasapta yang dikenal memiliki suporter fanatik, sempat mencuri perhatian publik sepaka bola Flotim, tahun 2017 silam ketika memenangkan laga final piala Bupati Flotim Antonius Gege Hadjon.

Meski dikenal juga urak urakan namun demikian Perseka Ekasapta tetap menjunjung tinggi sportifitas di lapangan hijau.
Prestasi dan kepiawaian dari anak muda kampung baru Ekasapta dalam memainkan si kulit bundar telah menghipnotis mata para penggemarnya hingga mendapat dukungan dihari suporter.

Dalam rangka pertandingan “BIG MATCH DERBY MORU” antara klub kesayangan dan kebanggaan pendukung “BETA PERSEKA” yang akan menjamu PS.AMPOSH berlangsung sore ini di Lapangan Gawerato desa Wailolong – Badu Kecamatan Ile Mandiri Kabupaten Flores Timur Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Disampaikan kepada awak media Sabtu (19/02/22) lewat pesan WhatsApp, Dato Dahlan salah satu tokoh muda kepada para pengurus, pemain dan suporter, mengajak semua pihak untuk selalu menjaga sportifitas baik dalam dan diluar lapangan terutama para suporte, semua diminta untuk tetap menjaga KAMTIBMAS,”tutur pria muda asal kampung baru Ekasapta dengan penuh harap.

“Ingat ini hanyalah sebuah pertandingan sementara, hubungan keluarga kita harus tetap dihormati. kita sama-sama orang lamaholot, mari kita buktikan bahwa kita perseka cinta damai karena damai itu indah”

Dirinya (Dato) menambahkan, olahraga dapat mempersatukan kita dalam bingkai persahabatan dan menjalin silaturahmi, tak ada musuh yang abadi dalam diri kita tapi musuh itu adalah bagaimana kita bisa mengontrol diri agar kita selalu menjaga dan bisa mengoptimalkan emosional untuk mengontrol jalannya pertandingan sore ini hingga bisa berjalan dengan damai, aman dan tertib serta memberikan warna baru dalam tajuk persahabatan keluarga dan merangkul persaudaraan sejati seperti yang telah diwariskan oleh para petua kita,”pungkas Dato Dahlan fans Beta Perseka.*(red)

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

3 komentar pada “Derbi Persahabatan, Perseka VS Amposh, Sportifitas Nilai Yang Patut Dijunjung Tinggi

  • 17 Juni 2022 pada 9:23 pm
    Permalink

    I like the helpful info you provide in your articles. I’ll bookmark your blog and test once more right here frequently. I am moderately certain I will be told many new stuff proper right here! Good luck for the following!

    Balas
  • 20 Juni 2022 pada 2:24 pm
    Permalink

    I am very happy to read this. This is the type of manual that needs to be given and not the accidental misinformation that’s at the other blogs. Appreciate your sharing this best doc.

    Balas
  • 28 Juni 2022 pada 9:16 am
    Permalink

    Good write-up, I am regular visitor of one?¦s web site, maintain up the nice operate, and It’s going to be a regular visitor for a long time.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *