Erles Rareral, Pengacara Kondang Ibu Kota Berikan Perhatian Kepada Evan, Pemain PSN Ngada Yang Alami Cedera

Mediasurya.com,Lembata || Pengacara muda Ibu Kota Jakarta Asal Ende, Erles Rareral memberikan perhatian serius kepada salah satu pemain PSN Ngada yang mengalami cedera saat menjamu adik mudanya Persena Nagakeo.

Baca juga ; Keputusan Tepat Pelatih Hasan Haju, Kiper Marianus Namang Mampu Tepis Tendangan Pemain Malaka, Persebata Melaju Ke 8 Besar.

Sama-Sama Bermain Bagus, Persami Maumere Lebih Beruntung Taklukan Belu Lewat Perpanjangan Waktu.

Evan Gelandang Serang PSN Ngada sebelumnya dibawah ke RSUD Lewoleba untuk mendapat perawatan medis namun kemudian manajemen dan keluarga lebih memilih pengobatan alternatif melalui tangan bapak Lagadoni.

Komandann Laskar Gerugiwa Erles Rareral membantu Evan Gelandang Serang PSN Ngada yang kini tengah mendapatkan perawatan khusus oleh Bapak Lagadoni seorang tukang urut patah tulang dan keseleo di Lamahora kelurahan Lewoleba timur kecamatan Nubatukan kabupaten Lembata.

Bantuan berupa obat-obatan yang diberikan dalam bentuk uang tunai untuk dimanfaatkan bagi kesembuhan pemian muda PSN Ngada tersebut.

Kepada media ini Erles mengatakan bahwa apa yang diberikan merupakan sesuatu yang tulus, mungkin tidak banyak tapi harapan saya bisa membantu memulihkan adik Evan yang sedang sakit.

Baca juga ; Tiba Di Lembata, Erles Rareral Sapa Para Penjual Pasar Pada Lewoleba

Pengacara Ibu Kota Asal Ende Erles Rareral, Tunaikan Janjinya Kepada Pencetak Gol Persebata

“Apa yang saya berikan ini memang tidak seberapa namun saya berharap, agar bisa membantu meringankan musibah yang dialami” ujar mantan pemain Perse Ende tersebut.

Pantauan media ini, Evan pemain PSN Ngada masih berada di rumah bapak Lagadoni didampingi sang ayah yang baru tiba dari Bajawa hari ini (19/9/2022).

Bapak lagodoni mengatakan bahwa dirinya dihubungi Pak Erles Untu meminta agar bisa merawat anak Evan hingga sembuh. Pak Erles janji jika berkesempatan lagi ke Lembata akan mengunjungi dirinya dilamahira urai bapak Lagadoni

Evan tampak sudah membaik dan mungkin satu dua hari kedepan sudah bisa mengikuti latihan ringan. Kepada media ini Evan dan ayahnya menyampaikan banyak terimakasih kepada pak Erles yang telah memberikan perhatian serius kepada Evan.

“Atas nama Evan dan keluarga Besar di Bajawa saya ucapkan terimaksi atas perhatian pak Erles. Semoga Tuhan membalas semua yang telah pak Erles lakukan untuk anak kami” urai Ayah Evan.(SL/ms)***

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.