Forum Pemuda Ile Boleng, Turut Berikan Bantuan Kemanusiaan Untuk warga Terdampak Erupsi Ile Lewotolok

Mediasurya.com,Lewoleba- Bencana erupsi gunung Ile Lewotolok, Ile ape Lembata telah mengerakan berbagai pihak untuk turut ambil bagian dalam menyalurkan bantuan kemanusiaan bagi warga terdampak erupsi ile lewotolok. Dan hal positif ini pun telah di laksanakan dengan bijak oleh orang muda kemacatan Ile Boleng, Adonara kabupaten Flores timur.

Baca juga ; https://www.mediasurya.com/2020/12/20/orang-muda-teluk-sagu-adonara-ikut-bantu-korban-erupsi-gunung-ile-lewotolok/


Andre herkules bapak bolen koordinator Forum pemuda ileboleng kepada media ini usai membagi paket sembako kemanusiaan beberapa waktu lalu kepada media ini mengatakan, apa yang kami lakukan meruapak solidritas sebagai saudara.

Herkules Bapa Bolen mengatakan, Kegiatan pengumpulan bantuan dan penggalangan dana dilakukan oleh forum pemuda ileboleng di kecamatan ileboleng (dari desa le desa). Dan masarakat dengan sukarela memberikan agar bisa disampaikan oleh orang muda ile bolebg bagi korban erupsi.

Baca juga ; https://www.mediasurya.com/2020/10/10/konsolidasi-orang-muda-desa-pledo-adonara-bangun-kampung-kreatif/


Sementara itu Blasius Ama Keron
Koordinator Anak Muda Adonara Lembata kepada media ini menjelaskan bahwa apa yang kami bagikan ini tidak cukup banyak namun, besar harapan kami agar bisa bermanfaat.


Ama keron merincikan Bentuk bantuan antara lain, paket sembako, Pakain anak dewasa, perlengkapan bayi, dan pemeriksaan kesehatan bagi pengungsi di setaip titik bantuan yang dikunjungi orang muda Ile Bolen.


Keron mengatakan, Ada 27 titik yang dikunjungi orang muda Ile boleng dan semoga apa yang kami bawakan untuk sesam keluarga korban erupsi bisa bermanfaat.( MST )

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

1,819 komentar pada “Forum Pemuda Ile Boleng, Turut Berikan Bantuan Kemanusiaan Untuk warga Terdampak Erupsi Ile Lewotolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.