Mediasurya com,Lembata || Hasan Baha anggota Fraksi Partai Amanat Nasional DPRD Lembata bersama timnya menfasilitasi Badan Amil Zakat Infaq dan Sadaqah (Bazis) Bank BTN melakukan khitan masal dan gratis bagi anak Lembata.

Baca juga ; Terkait Pemukulan ODGJ Di Lembata, Ahmad Bumi.,SH ; “Kita Berharap Virus Sambo Jangan Ditiru Oleh Oknum Polisi Di Daerah”

Gerombolan Oknum Anggota Polres Lembata Diduga, Aniaya Orang Dengan Ganguan Jiwa

Kegiatan yang menyasar pAda 3 titik di dua kecamatan yakni Kecamatan Ile Ape pada desa kolipadan dan Desa waowala juga pada kecamatan Nubatukan Kelurahan Lewoleba utara.

Hasan Baha dikonfirmasi media ini, membenarkan bahwa ada khitanan masal untuk anak sekolah tapi diriny mengaku bahwa pihaknya hanya bertindak sebagai fasilitator karena kegiatan tersebut merupakan milik baznas BTN.

Baca juga ; Masyarakat Minta Jaksa Tidak Tebang Pilih Dalam Penetapan Tersangka Dugaan Korupsi Pengadaan Kapal Phinisi Aku Lembata

“Kita bersyukur ada pihak yang masih peduli dengan warga dan umat di Lembata” ujar Hasan.

Lebih jauh anggota DPRD Lembata tiga periode ini menjelaskan, masing-masing titik ada belasan anak yang di sunat atau khitan. Harapan kami kegiatan agar kegiatan yang kami fasilitasi ini bisa bermanfaat bagi masyarakat.***

By mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *