HUT Ke 77 Kemerdekaan NKRI, Camat Nubatukan Dionisius Wutun Ajak ASN Tidak Tidur Karena Masyarakat Menanti Kinerja Pemerintah.

MEDIASURYA.com,Lewoleba || Perayaan peringatan jasa para pejuang yang telah berkorban jiwa dan raga untuk kemerdekaan NKRI oleh pihak kecamatan dirayakan dengan semarak di halaman kantor Camat Nubatukan, Lewoleba Lembata.

Baca juga ; Hampir Dipastikan Askap Flotim Tak Kirim Tim Terbaik Ikut Turnamen ETMC Ke 31 Di Lembata

Merasa Dirugikan, Direktur CV. Lembah Ceremai Gugat Bupati Lembata, Kadis Kesehatan Dan PPK

Upacara Bendera yang diikuti Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam), para lurah, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tamu undang di halaman kantor camat Nubatukan, Rabu (17/8/2022)., Tersebut Camat Nubatukan, Yoseph Dionisius Ola usai upacara bendera menegaskan kembali untuk penguatan persatuan dan kesatuan, bangkit berdiri dan berlari.

“Masyarakat harus bangkit menuju kejayaan. NKRI dengan sebuah catatan penting bahwa kita harus terus berbenah, bekerja untuk menghasilkan sesuatu seperti yang diharapkan masyarakat”, ungkapnya.

Dion Wutun dalam arahan mengatakan, berangkat dari tema Nasional pada HUT ke-77 Kemerdekaan RI yakni, Pulih lebih Cepat Bangkit lebih Kuat, ASN dan pegawai di lingkup kecamatan Nubatukan untuk menunjuk telan dan memberi contoh untuk bangkit dan tidak tidur sebab masyarakat sedang menunggu kinerja pemerintah.

camat juga berharap agar masyarakat dapat keluar dari situasi itu untuk pulih dan bangkit berlari menggapai cita-cita kemerdekaan RI dengan membangun kebersamaan ditengah kehidupan sosial masyarakat yang majemuk.

“Pandemi Covid-19 telah membuat banyak perubahan tetapi kita harus menyadari dalam sanubari kita bahwa kita adalah utusan yang siap menjadi pelayan yang baik dan penuh keramahan”, kata camat Dionisius Ola.

Untuk diketahui, Upacara bendera peringatan HUT ke-77 kemerdekaan RI kali ini dilaksanakan di bukit kasih, halaman kantor Camat Nubatukan dengan tujuan untuk melihat masyarakat dengan senang hati, sedang senyum, sapa, salam dalam kemerdekaan RI.

“HUT ke-77 Kemerdekaan RI adalah sebuah perayaaan sukacita yang dimaknai oleh kami sebagai sesuatu yang memiliki nilai kesakralan tinggi. Dan hari ini kami melaksanakan dengan penuh tanggungjawab di kecamatan Nubatukan ini. Kami hadirkan para tokoh masyarakat dan tokoh adat dalam perayaan HUT ke-77 kemerdekaan RI kali ini.ungkap Wutun.

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *