Intip Spek Poco M5 yang Segera Hadir di Indonesia


Mediasurya.com || Smartphone Poco M5 akan segera hadir dirilis di Indonesia. Poco M5 sudah resmi diperkenalkan di Malaysia dan Indonesia.

Jika dilihat dari harga dan kualitas Poco M5 ini dia akan mampu dipakai untuk gaming sekelas harganya itu.


Poco M5 ini akan hadir di Indonesia pada 8 November 2022 mendatang. Lantas, kira-kira apakah hp android ini dapat dijadikan rekomendasi?

Namun apakah Poco M5 ini akan worth it atau tidak, akan dibahas disini.

Spesifikasi Smartphone Android Poco M5 ini banyak kelebihannya yang jarang dimiliki oleh smartphone.
Poco M5 membawa memori RAM 4GB dan 6GB dan juga memiliki memori internal 64GB dan 128GB.

Hp Android satu ini juga dibekali dengan chipset mediatek helio g99 dengan gpu mali-g57 yang sudah mendukung koneksi 4g.

Sementara untuk layarnya, hp android dari Xiaomi ini diberikan layar dengan IPS LCD dengan ukuran 6,58 inch, resolusi FHD+ , refresh rate 90 Hz dan juga membawa perlindungan layar Corning Gorilla Glass 3.

Kamera utama Hp satu ini adalah diberikan resolusi 50MP wide. 2 MP macro dan 2 MP depth. Sedangkan untuk kamera depannya diberi resolusi 5 MP.

Hp ini juga membawa kapasitas baterai hingga 5000 mAh juga dilengkapo fast charging 18W, menggunakan USB Type-C dan dilengkapi dengan sistem OS Android 12.

Spek Poco M5 yang Menarik Perhatian

Poco M5 memiliki layar berpanel LCD yang berdiagonal 6,58 inch. Resolusi layar sudah mencapai Full HD Plus.

HP murah ini dibekali spek gahar yang akan menjadi daya tarik kedua HP Poco M5.

Spek dewa dan gahar yang ada pada ponsel ini mendukung chipset tangguh yang dapat membuat pengalaman bermain game menjadi lebih menyenangkan dan anti nge-lag.

Hp android ini menggunakan prosesor MediaTek Helio G99 Octa-Core (6nm) dilengkapi teknologi HyperEngine 2.0 Lite & Game Turbo 5.0.

Dengan adanya kombinasi fitur fantastis yang demikian, hal tersebut dapat mengoptimalkan kinerja dan sensasi saat bermain game.

Chipset MediaTek Helio sangat memungkinkan untuk Anda menambah performa melibas banyak aplikasi game, seperti PUBG, Mobile Legend, FF, dan lain sebagainya.

Adanya teknologi yang terdapat pada hp android ini yaitu HyperEngine 2.0 Lite membuat HP ini mengoptimalkan performa saat digunakan bermain game seharian, serta juga dapat membuat daya tahan baterai semakin awet.

Sementara fitur Game Turbo 5.0 yang dibekali pada Poco M5 Series ini juga memiliki kegunaan lain yaitu untuk melancarkan bermain game dengan tampilan yang lebih fokus dan nyaman.

HP baru yang akan keluar pada 8 November 2022 mendatang ini mengusung layar super jernih, Poco M5 dilengkapi jenis layar AMOLED dilengkapi resolusi Full HD+ serta refresh rate hingga 90Hz.

Sedangkan Poco M5s yang mengusung layar AMOLED, ternyata hal ini dapat menghasilkan kualitas gambar pada pemakaian ponsel semakin jernih.

Dengan fitur demikian, Hp android ini sangat layak untuk digunakan menikmati video karena kualitas layar dan kualitas gambarnya yang mumpuni dapat menghasilkan gambar lebih tajam.

Jika Anda tertarik untuk memiliki smartphone berkelas dari Poco M5, Anda dapat memesannya di e-commerce terpercaya Blibli.

Karena dengan di Blibli Anda sudah tidak perlu ragu dan khawatir, karena Blibli menawarkan keamanan dan kenyamanan ketika Anda berbelanja.

Anda dapat membeli poco m5 ini di marketplace Blibli agar mendapatkan diskon dan potongan harga yang semakin membuat pengalaman berbelanja Anda asik dan menyenangkan

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *