Jam Komandan Kodim Kepada Anggota Makodim, Koramil, beserta ASN

Mediasurya.com,Larantuka || Senin tanggal 09 Mei 2022 Pukul 09.15 Wita, bertempat di Lapangan Makodim 1624/Flotim Kel. Lokea, Kec. Larantuka, Kab. Flores Timur berlangsung Jam Komandan Letkol Inf. Tunggul Jati, SH, kepada Anggota Kodim 1624/Flotim, Anggota Koramil 1624-01/Larantuka beserta Anggota ASN Kodim 1624/Flotim.

Baca juga ; Kades Loyobohor Apresiasi Kerja Tim Teknis Dinas PUPR Lembata Atasi Kesulitan Air Bersih Di Buyasuri

Uang Palsu Beredar Di Lembata Saat Belanja. Masyarakat Diminta Hati-hati.

Kegiatan yang langsung diambil Komandan Kodim 1624/Flotim Letkol Inf. Tunggul Jati, S.H untuk menjalin kedekatan dengan anggota dan mengevaluasi kegiatan-kegiatan sebelumnya agar lebih baik lagi.

Komandan Kodim 1624/Flotim juga menyampaikan beberapa atensi dan penekanan kepada para anggota antara lain

Komandan Kodim menekankan kepada seluruh anggota agar mengerti dan segera menyelesaikan tugas dan tanggung jawab terhadap terutama di staf dari mana kita tahu dari aturan-aturan yang ada buku ST dirakit Nah itulah yang menjadi ukuran acuan kita bekerja Di situ ada Kapan harus dilaksanakan.Bagaimana cara melaksanakannya.

Dandim,Kita ini disini dan satu tim tidak ada yang satu istimewa lebih pada dari yang lain.kita satu tim tidak ada yang orangnya komandan tidak ada yang orangnya tidak ada orang yang lain-lain kalau ada orang-orang yang mengistimewakan dirinya Berarti itu mewakili dirinya sendiri bukan mewakili satuan.

Ciptakan kerjasama yang solid di kantor agar tercapai target pekerjaan dan tidak ada yang merasa tersitimewa di kantor, agar tercapai ke harmonis di kantor.Anggota harus disiplin dalam melaksanakan kedinasan karena disiplin adalah nafas dari seorang prajurit pungkas Dandim.

Hadir dalam kegiatan apel Kepala staf Kodim 1624/Flotim Mayor Inf Dedi Yudo Baskoro,Pasi Intel Kodim 1624/Flotim Kapten Inf Yakobus Milan Tukan,Anggota Kodim 1624/Flotim dan Koramil 1624-01/Larantuka : 55 orang, Anggota ASN Kodim 1624/Flotim: 3 orang

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

2 komentar pada “Jam Komandan Kodim Kepada Anggota Makodim, Koramil, beserta ASN

  • 17 Juni 2022 pada 9:29 pm
    Permalink

    Hello just wanted to give you a quick heads up. The words in your article seem to be running off the screen in Chrome. I’m not sure if this is a formatting issue or something to do with browser compatibility but I thought I’d post to let you know. The style and design look great though! Hope you get the problem resolved soon. Kudos

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *