Jelang HUT ke 77 RI, Babinsa Koramil 1624-06/ Wulanggitang Latih Anggota Paskibra.

Mediasurya.com, Flotim || Babinsa Koramil 1624-06/Wulanggitang Serda suwandi dan Kopda Lambertus ruron memberikan pengarahan kepada siswa-siswi yang melaksanakan latihan Paskibra di lapangan bola kaki desa lewotobi,kec. Ilebura. Senin ( 08/08/ 2022)

Baca juga ; Launching ETMC Lembata, Tepat Di 57 Tahun Ulang Tahun Marsianus Jawa Penjabat Bupati Lembata

Boni Jebarus Dampingi Ketua Asprov PSSI NTT Chris Mboeik ke Lembata Launching ETMC.

Latihan ini bertujuan untuk membentuk jiwa yang matang serta memiliki kepribadian yang baik, lebih disiplin sekaligus memupuk jiwa nasionalisme dan pembinaan generasi penerus Paskibra agar nantinya pada pelaksanaan tugas sebagai pengibar bendera dapat melaksanakan dengan baik dan sukses.

Serda Suwandi mengatakan engan latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) yang dilaksanakan dengan penuh disiplin, diharapkan siswa siswi dapat mengikuti setiap proses latihan dengan sungguh-sungguh dan harus benar-benar maksimal, sehingga dalam pelaksanaan upacara pengibaran bendera merah putih pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke – 77 Tahun 2022 dapat berjalan dengan baik

Sementara itu, Danramil 1624-06/Wulanggitang berpesan kepada Babinsanya Kepercayaan yang diberikan kepada kita ini harus kita laksanakan sebaik – baiknya dan rasa tanggungjawab. Jangan sampai dalam pelaksanaan upacara nanti tidak berhasil, harus berhasil, tegasnya.

Serda Suwandi yang ditunjuk sebagai pelatih Paskibra melaksanakan tugasnya dengan baik. Koordinasi sudah dilaksanakan dengan pihak sekolah-sekolah baik dari seleksi siswanya maupun jadwal latihan.

Sementara itu dalam melaksanakan latihan ini siswa sangat antusias dan sangat bersemangat dalam mengikuti setiap materi dalam proses latihan.

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.