Mediasurya.com,Lembata || Dinas pertanian tanaman pangan dan holtikultura kabupaten Lembata melakukan evaluasi menyeluruh dengan petugas lapangan dan pegawai dikntor tersebut guna mengetahui capaian dan kendala yang dihadapi selama satu tahun anggaran sehingga bisa dilakukan pembenahan.

Baca juga ; Optimalisasi Kinerja Tahun 2023, Kejksaan Negeri Lembata Minta Dukungan Masyarakat

Di Duga Cacat Prosedural Warga Lewoleba, Gugat Polres Lembata

Hal ini disampaikan kepala dinas pertanian Lembata, Kanisius Tuaq (22/12/2022) di aula perpustakaan daerah lokasi pelaksanaan kegiatan evaluasi pertanian.

Evaluasi ini tidak semata ditujukan pada ASN tapi juga pada tenaga honir, KSO untuk mengetahui capaian kerja selama satu tahun anggaran 2022 ini ujar bung kanis.

“Yang hadir disini ada PPL, petugas peternakan, pengendali hama, petugas pembibitan, perkebunan, dan petugas dinas lainya termasuk bagian administrasi kantor. Kami mau evaluasi agar bisa tahu secara jelas kerja mereka dari Januari ke Desember ini seperti apa. Apakah estimasi kami berjalan sesuai rencana ataukah ada kendala apa di lapangan ujar kanis

Misalkan untuk peternakan target satu tahun ini 800 ekor babi IB, apakah hingga Desember ini mencapai target, melampaui atau ada kendala apa yang dihadapi sehingga bisa dilakuka pemetaan kembali. Juga termasuk persiapan lahan pertanian dengan target 12 ribu hektar. Persoalan apa yang dihadapi dilapangan. Selain itu kami juga ingin tahu pelaporan selama ini sehingga dilakukan pembenahan.

Jadi pertemuan ini kami lakukan selain untuk evaluasi kegiatan tapi juga untuk selesaikan administrasi secara terpusat. Ujar Kanisius Tuaq.

By mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *