Kodim 1624/Flores Timur Gelar Upacara Bendera Rutin Tanggal 17 Dalam Setiap Bulan.

Mediasurya.com,Larantuka || Upacara yang di selenggarakan setiap tanggal 17 dalam setiap bulan merupakan bentuk peringatan kepada hari nasional untuk mewujudkan rasa hormat kepada bendera merah putih serta rasa cinta kepada bangsa dan negara.

Baca juga ; Dandim 1624/Flotim Cek Lokasi Pembangunan Pompa Hidram.

Peduli Pembentukan Karakter Pelajar, Babinsa Koramil 1624-06/ Wulanggitang Edukasi Tentang PBB dan Wawasan Kebangsaan.

Bertindak sebagai Inspektur upacara (Irup) Komandan Kodim 1624/Flotim Letkol Inf Tunggul Jati S.H., Perwira Upacara Bati Pers Kodim 1624/Flotim Serma Fredy Wiliam Latumahina, Komandan Upacara Pasi Ops Kodim1624/Flotim Kapten Inf Paulus Ibi Weking.

Upacara di ikuti seluruh personel Militer dan PNS jajaran Kodim 1624/Flores Timur. Bertempat di Makodim 1624/Flores Timur, Kelurahan Lokea, Kecamatan Larantuka, Kabupaten Flores Timur. Senin (18/07/2022).

Dalam amanat Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman S.E.,M.M. yang dibacakan oleh Inspektur Upacara menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi atas berbagai prestasi dan hal positif telah berhasil diraih oleh prajurit dan satuan TNI AD.

Namun demikian, disisi yang lain masih terdapat berbagai kekurangan dan hal-hal negatif seperti terjadinya tindakan kekerasan, pengedaran narkoba, penyelewengan anggaran dan pelanggaran-pelanggaran lain yang perlu mendapatkan perhatian. Hal ini tentu harus menjadi koreksi dan evaluasi kita bersama untuk pembenahan ke depannya.

Upacara pengibaran Bendera setiap tanggal 17 pada setiap bulan tersebut berlangsung secara khidmat dan dilaksanakan dalam keadaan aman,tertib dan lancar serta tetap memperhatikan Protokol kesehatan.

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.