Kodim 1624/Flotim Laksanakan Serbuan Vaksinasi Covid-19 Vaksin Pertama, Kedua Dan Dosis Lanjutan (Booster) Aman dan Halal

MEDIA SURYA–

Minggu,27 Februari 2022

Kodim 1624/Flotim laksanakan Serbuan Vaksinasi Covid-19 Vaksin Pertama, Kedua dan Dosis lanjutan (Booster) Aman dan Halal.
Mediasurya.com Larantuka,Flotim- Bertempat di Makodim 1624/Flotim Kelurahan Lokea, Kecamatan Larantuka, Kabupaten Flores Timur telah dilaksanakan Serbuan Vaksinasi hari ke 3 (Ketiga) Covid-19 Vaksin Pertama, Kedua dan Ketiga Dosis lanjutan (Booster) Aman dan Halal. Baca juga ;
Prasasti Sare Dame/Explorasi Budaya Lembata, Diduga Upaya Diskriminatif Pada Etnis Tertentu, Benarkah?

Komandan Kodim 1624/ Flotim,Letkol Czi Imanda Setyawan S.T.,M.I.P, memantau langsung kegiatan dan mengungkapkan bahwa vaksin Booster disuntikkan terhadap seluruh anggota Kodim 1624/Flotim baik itu Prajurit TNI maupun PNS di seluruh jajaran beserta masyarakat.

“Vaksinasi ketiga ini dilakukan untuk meningkatkan imunitas seluruh anggota dari paparan Covid-19, serta memutus rantai varian baru yang muncul yaitu Omicron,” ucap Dandim.
Pihaknya berharap, semoga dengan adanya booster ini bisa meningkatkan dan memberikan semangat sehingga prajurit TNI supaya lebih percaya diri dalam menjalankan tugas di lapangan.

Komandan Kodim 1624/Flotim juga berpesan kepada seluruh prajurit di wilayah agar, tidak bosan untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk, tetap mematuhi protokol kesehatan demi menjaga keselamatan bersama sehingga, terhindar dari Covid-19 termasuk varian baru omicron yang saat ini mulai marak,”ujar Dandim.*(red)

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

2 komentar pada “Kodim 1624/Flotim Laksanakan Serbuan Vaksinasi Covid-19 Vaksin Pertama, Kedua Dan Dosis Lanjutan (Booster) Aman dan Halal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.