Kolaborasi Satgas TMMD ke-113 dan Masyarakat Tuntaskan Pembukaan Jalan Baru, Dengan Pendekatan Kekeluargaan.

Mediasurya.com,Larantuka || Satuan tugas TMMD ke-113 Tahun 2022, Kodim 1624 / Flotim telah merampungkan tanggung jawab dalam rangka pekerjaan pembukaan jalan baru di desa lewomuda yang telah berjalan di hari ke 17 pada, Jumat (27/05/2022 ). Pukul 12.00 Wita.

Baca juga ; Petrus Bala Pattyona, SH, MH : “Polres Lembata Perlu Buka Petunjuk Awal Kematian Bendahara Bupati”.

TMMD KE-113, KODIM 1624/FLOTIM KOLABORASI BERSAMA WARGA

Dengan adanya pendekatan kepada warga masyarakat mereka para Anggota Satgas bisa mengambil hati Masyarakat sehingga dalam proses kerja di TMMD mereka mau dan ikhlas dalam membantu kegiatan Anggota Satgas dalam bekerja.

Dansatgas TMMD Letkol Inf Tunggul jati S.H , melalui Dan SSK Letda inf Wahyudin mengatakan, meski cuaca panas terik sepanjang hari, namun tidak sedikitpun menyurutkan tekad dan semangat dalam bekerja.

Dalam proses pengerjaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke–113 di Desa Lewomuda Kecamatan Demon pagon, Kabupaten Flotim, Anggota Satgas TMMD Kodim 1624/Flotim rupanya tidak hanya sendiri dalam proses pengerjaanya,mereka dibantu oleh warga Masyarakat yang kebetulan sedang tidak ada pekerjaan lain.

Baca juga ; Ricuh Wanted Cup Lembata, Pemain Donhill FC Terluka.

Memastikan Kesejahteraan Anggota, Dandim 1624/Flotim Pantau Dapur TMMD 113 Di Lewomuda

Hal itu merupakan salah satu hasil jerih payah dari pendekatan oleh Anggota Satgas kepada warga selama kegiatan TMMD berlangsung. Wujud dari hasil pendekatan kepada Masyarakat bisa kita lihat dari semangat gotong-royong dari masyarakat kepada semua Ujarnya.

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

One thought on “Kolaborasi Satgas TMMD ke-113 dan Masyarakat Tuntaskan Pembukaan Jalan Baru, Dengan Pendekatan Kekeluargaan.

  • 17 Juni 2022 pada 10:57 pm
    Permalink

    Hi! I know this is kinda off topic but I was wondering which blog platform are you using for this website? I’m getting tired of WordPress because I’ve had issues with hackers and I’m looking at alternatives for another platform. I would be fantastic if you could point me in the direction of a good platform.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.