Komandan Korem 161/Wirasakti Berikan Pengarahan Kepada Prajurit PNS Dan Persit KCK CAB XXll di wilayah kodim 1624/Flotim.

Mediasurya.com,Flotim || Pengarahan Komandan Korem 161/Wirasakti Kepada Prajurit PNS
Dan Persit KCK CAB XXll di wilayah kodim 1624/Flotim. Sabtu, (4/6/ 2022 ) di Kodim 1624/Flotim Kel. Lokea, Kec. Larantuka, Kab. Flores Timur.

Baca juga ; SUASANA KEAKRABAN WARGA DAN SATGAS TMMD SAAT MAKAN BERSAMA

Satgas TMMD dan Warga Kompak Bangun Plat Duiker

Kunjungan Kerja Komandan Korem 161/Wirasakti Brigjen TNI Iman Budiman, S.E, bersama Ketua Persit KCK Koorcab 161PD IX/ Udayana Ny.Tita Budiman. Didampingi oleh Kasi Ops Kasrem 161/WS Kolonel Inf Horas Sitinjak di wilayah Kodim 1624/flotim.

Komandan Korem 161/WS beserta ibu di sambut, depan Makodim 1624/Flotim.dengan tarian adat dan dilanjutkan dengan laporan situasi Dandim 1624/Flotim Letkol Inf Tunggul jati,S.H., kemudian laporan Pos 1 jaga Makodim 1624/Flotim dan menerima Jajar Kehormatan.

Danrem dalam pengarahan kepada Prajurit, PNS dan Persit Kodim 1624/Flotim. menyampaikan bahwa kedatangannya dalam rangka kunjungan kerja sekaligus silaturahmi bersama para Prajurit, PNS dan Persit KCK Cab. XXll.

Saya bersyukur bisa bersua Prajurit Kodim 1624/ Flores Timur beserta ibu Persit termasuk Pengurusnya. Alhamdulillah kita bisa berkumpul di sini siang ini saya adalah komandan Korem 161/ wirasakti Brigjen TNI Iman Budiman,S.E.sejak Desember sejak 21 Desember lalu, seharusnya saya melihat anda,untuk memberikan beberapa perintah perintah persiapan itu pada bulan Januari, kemudian memberikan petunjuk perencanaan itu habis waktu saya dan hanya mampu untuk mendatangi 10 kodim dari 14 Kodim yang ada di Korem 161/WS ini sehingga harus cari waktu lain.

Perintah sudah keluar bulan Januari kebijakan sudah keluar di bulan Januari bagaimana kita beroperasi dalam skema Korem , jadi kurang lebih di sini wasdal saja sedang saja. Tetapi secara umum Saya sudah paham apa yang menjadi keluhanmu rintihanmu kesulitanmu, meskipun diantaranya jauh dari rumah.

Saya ingin sedikit menjelaskan tentang perspektif saya sebagai seorang Perwira militer. yang mengucapkan sumpah yang sama dengan para prajurit sekalian demikian juga ibu kita juga mengucap Bapak pernah mendengarkan sumpah saya yang kedua Tapi sumpah saya yang pertama saya ucapkan kepada negara saya. yang boleh ya kita ngomong perspektif karena toh apa yang kita ucapkan kalimatnya sama tangan kita juga sama memegang kitab suci masing-masing.

Saya ingin para prajurit sekalian mendengarkan dengan baik karena saya tidak banyak yang ingin saya sampaikan kepada kamu semua harapan saya ini akan menjadi landasan yang menguatkan bagi dirimu.

Kalau ibu-ibu baru terasa akan menikah dengan seorang tentara menikah dengan seorang punggawa enggak berasa gaji ya. rasanya kayak berasa tanah bengkok aja ya kan harus ditransfer belum itu harus ditanamkan dulu baru keluar apa namanya jagung yang baru kita gunakan buat makan nggak banyak kan gajian ya nggak,itu ciri-cirinya, Karena Anda memilih pasangan anda adalah seorang pendekar yang hidup dalam Kesatrian menurut kamu kamu ada di struktur yang mana.

saya memberikan perintahnya percaya bahwa setiap hari prajurit saya,mereka sudah berada dalam pertempuran,pertempuran tidak melawan peluru, tetapi melawan kebodohan kemalasan kejahatan kecurangan dan lain-lain yang ada di dalam lingkup sosial kita ini jadi itu lebih lebih lebih ganas daripada di medan pertempuran.

sebagai golongan orang-orang yang mulia mohon kalian semua Jangan perlakukan sumpahmu dengan harga yang murah paham ya,berikutnya sudah mulai masuk skema teror nanti setiap waktu juga akan ada itu,adalah mungkin jawaban saya untuk membantu kesulitan mu Saya tahu kamu ada yang kos kontrak. betul ya mudah-mudahan bisa membantu Mulai dari Adonara paling sampai Agustus sudah dapat semuanya nanti ya, kerja dengan baik kamu ngurusin masyarakat,saya ngurusin kamu ya.

Oke senang sekali bisa ketemu kita semua ya nanti Lakukan dengan benar apa bilang. Kelor adalah tugas utama yang saya berikan kepada anda,untuk dirimu dan lingkunganmu nanti. dan mungkin apabila anda nanti menginginkan untuk menjadi Usaha pribadimu silakan daftarkan dan PT Wira Bhakti Nusa itu saya tinggal di Kupang,beserta anggarannya untuk membantu Anda apabila anda mau nanti,itu saja tinggal mendaftarkan anda tidak usah meminjam sebuah pinjaman, pinjamannya tanpa agunan pungkas nya.

Demikian sedikit yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat untuk kita semua, Wabillahi taufik wal hidayah wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Om Shanti Shanti Shanti Om.

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

4 komentar pada “Komandan Korem 161/Wirasakti Berikan Pengarahan Kepada Prajurit PNS Dan Persit KCK CAB XXll di wilayah kodim 1624/Flotim.

  • 2 Juli 2022 pada 12:40 am
    Permalink

    I discovered your blog site on google and check a few of your early posts. Continue to keep up the very good operate. I just additional up your RSS feed to my MSN News Reader. Seeking forward to reading more from you later on!…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.