Mediasurya.com,Lewoleba_ Komunitas Bonsai Lembata (KBL) gelar aksi dihalaman Kapela Santo Yosef Waikilok kelurahan Lewoleba utara kecamatan Nubatuka Kabupaten Lembata (26/3/2022).

Baca juga ; Dukung Pariwisata Lembata, Dinas Perhubungan Tawarkan Tour Gratis Bagi Masyarakat.

Dikritik Soal Jagung Hibrida, Kadis Pertanian Lembata ; Lahan Pertanian Eksisting kita, 14 Ribu Hektar Dan Yang di Tanam Jagung Hibrida Hanya 2Ribu Hektar”

Desa Roho Dan Loyobohor Kecamatan Buyasuri,Lembata Minta Pemda Koneksikan Jaringan Air Bersih Dari Pipa Induk Weilain

Aksi kasih sayang KBL (Komunitas Bonsai Lembata) merupakan wujud kecintaan komunitas bunga akan lingkungn.

Karitatif KBL dengan menanam beraneka bunga untuk, menghiasi halaman Kapela Santo Yosef merupakan kegiatan perdana pencinta tanaman hias Lembata ini.

Kurang lebih 20 anggota KBL terlibat langsung dihalaman Kapela dengan bunga yang bervariasi seperti, Cemara udang, puring dan pohon peneduh lainnya. Bagi KBL, mungkin ini bukan sesuatu yang luar biasa namun, persembahan yang tulus dan cuman ini yang boleh kami berikan sesuai kemampuan kami, ucap Ketua KBL Bapak Herman Ola Egi

“Nilainya tidak seberapa namun, kami berharap ini jadi kenangan dan semoga bisa di rawat sampai menjadi pohon peneduh sekaligus boleh memberi kesejukan bagi umat yang beroda disini lanjut anggota TNI ini.



Akhir kegiatan,ketua RT 028 Kel.Lewoleba Utara, Bapak Benediktus Beraf mengucapkan terima kasih dan apresiasi serta permohonan maaf atas pelayanan yang mungkin kurang baik untuk KBL.

Baca juga ; Diduga Sibuk Urus Mutasi Pejabat, Pemda Lembata Lambat Kirim Data Perencanaan Pembangunan Jalan Ke BNPB

Anggaran Stimulan Terdampak Bencana BNPB Untuk Lembata Terancam Gagal Dikucurkan.



Kami berharap kita tetap jalin kerjasama untuk kegiatan selanjutnya, dan jangan sungkan untuk menghubungi KBL jika di butuhkan. Kami siap melayani ujar Bapak Herman Ola Egi ketua KBL kepada Bapak RT dan warganya sekaligus menutup kegiatan ini. (fl/mst)

By mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

4 thoughts on “Komunitas Bonsai Lembata, Aksi Di Halaman Kapela Santo Yosef Waikilok”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *