Lakukan Komunikasi Sosial Secara Intensif, Cara Babinsa Larantuka Berbaur Dengan Masyarakat.

Mediasurya.com,Solor || Seorang Babinsa di tuntut untuk mampu menyesuaikan dengan lingkungan wilayah binaan serta berbagai keragaman persoalan di dalamnya.

Baca juga ; Pimpin Pembrangkatan Jenazah Alm Sertu Syaifudin.Dandim 1624/Flotim : Kami Kehilangan Salah Satu Anggota Terbaik.

Dandim 1624/Flotim, Letkol Inf Tunggal jati S.H Melaksanakan Pelepasan Tukik (Anak Penyu) Di Pantai Jalur Gaza

Dengan melaksanakan komunikasi sosial maka akan terjalin suatu hubungan sosial yang dapat dijadikan suatu media untuk saling mendekatkan diri satu sama lain dan saling berinteraksi baik bertukar informasi ataupun mencari solusi pada persoalan tertentu.

Seperti halnya pada saat Babinsa Koramil 1624-05/Solor wilayah Kodim 1624/Flores Timur Sertu Marudian Analdo yang melaksanakan Kegiatan monitoring wilayah binaan dan sekaligus membantu masyarakat dalam giat pembuatan rumah milik Bpk. Matus.Desa Lebao, Kecamatan Solor Timur, Kabupaten Flores Timur. Kamis (28/07/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan diri baik pribadi atau keluarga, serta memelihara kerukunan dalam bermasyarakat satu sama lain.

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *