MEDIASURYA.com,Lembata || Persatuan sepak bola Maumere Sikka (Persami) takluk dihadapan juara bertahan PS. Malaka meski demikian persami tetap memuncaki klasemen sementara grub A dengan 6 point.

Baca juga ; Erles Rarelal Janji Berikan Bonus Rp.100 Buat Perse Jika Laskar Kelimutu Menjadi Juara ETMC ke XXXI Di Lembata

Persematim, Manggarai Timur Tahan Imbang Juara Bertahan ETMC 2019 PS.Malaka

Persami maumere menjadi tim grup A pertama yang lolos ke putaran 16 besar dengan koleksi 6 poin yang diperoleh pada laga pertama menang atas Perseftim 1:0 dan laga kedua mencukur Persematim 3;0.

Sementara peluang PS Malaka sukses menghentikan laju Persami Maumere di pertandingan terakhirnya di Grup A. Laskar Mane Meo-julukan PS Malaka membuka peluang lolos ke babak 16 besar.

Dalam pertandingan ketiga ini, PS Malaka mengalahkan Persami 2-1. Dengan kemenangan ini PS Malaka kini mengantongi 4 poin, hasil sekali seri 2-2 dengan Persematim dan sekali kalah 0-1 dari Perseftim.

PS Malaka berada di bawah Persami yang menjadi juara grup dengan 6 poin hasil dua kali menang, yakni 3-0 lawan Persematim dan 1-0 melawan Perseftim. Walau kalah dari PS Malaka, Persami masih tetap di puncak klasemen sementara, karena masih menunggu hasil pertandingan Perseftim dan Persematim.

Sementara itu, Perseftim berpeluang menjadi juara grup jika menang atas Persematim minimal 3-0. Jika Perseftim menang, maka PS Malaka harus rela menempati peringkat ketiga. Begitu pula jika laga Perseftim vs Persematim berakhir imbang, maka PS Malaka berpeluang mendampingi Persami ke babak 16 besar.

By mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *