Mediasurya.com,Lembata || El Tari Memorial Cup (ETMC) turnamen sepak bola paling bergengsi di Nusa Tenggara Timur (NTT) akan digelar beberapa bulan ke depan dan karenanya Kabupaten Lembata sebagai tuan rumah melakukan pembenahan dan persiapan untuk melangsungkan pertandingan Akbar tersebut.

Baca juga ; Abrasi DAS Waikomo Ancam Pegelaran ETMC Di Lembata.

Warga Lembata Diaspora Minta Gubernur NTT Batalkan ETMC 2021

Markus Labi Waleng.,S.Sos kepala dinas Pemuda dan olahraga kabupaten Lembata kepada media ini (5/8/2022) di stadion Glora 99 desa Pada kecamatan Nubatukan Kabupaten Lembata menjelaskan bahwa persiapan untuk kick of sudah rampung dalam dua Minggu ke depan.

Kami disini maksimal melakukan persiapan baik untuk lapangan tempat pertandingan, tribun bagi penonton maupun parkiran dan sejumlah fasilitas umum lainnya sebagai upaya memberikan kenyamanan selama turnamen berlangsung.

Dengan perhelatan ini kita harapkan masyarakat Lembata semakin terpacu untuk meningkatkan minat olahraga sepak bola disatu sisi dan juga ada geliat ekonomi terang Markus.

Untuk penginapan kontingan yang datang ke lembata, kami sudah survei penginapan di Lembata baik, hotel, asrama, rumah warga yang disewakan namun semu kembali ke para kontingen mau memilih tinggal di mana.

Untuk tiket sendiri kita berlaku relatif murah, misalkan untuk babak penyisihan di tribun harga 20.000 (dua puluh ribu rupiah) sekali nonton, dan 5000 (lima ribu) untuk yang berada di lintasan lari per orang di luar parkiran. Karena untuk parkir kita kerjasama dengan omk dan karang taruna desa pada.

Nanti partai puncak harga tiket dibtribun 50.000 (Lima puluh ribu rupiah) dan di lintasan lari 10.000 per orang.

Pantauan media ini dinas pemuda dan olahraga sedang melakukan persiapan terhadap tempat parkir dan juga tempat jualan,WC umum dan tempat sampah.

By mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

One thought on “Markus Labi, Kadis Pemuda & Olahraga Lembata ; “Persiapan ETMC Rampung Dalam Dua Minggu Kedepan””

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *