Masyarakat Minta Tim Inspektorat Lakukan Audit Di Desa Belobao Lembata

Mediasurya.com,Lembata || Desa Belobao kecamatan Wulandoni Kabupaten Lembata atau yang akrab orang Lembata sebut Lewuka, beberapa pekan terakhir menjadi topik diskusi tentang pemanfaatan anggaran di desa tersebut.

Baca juga ; Petani Sulit Dapatkan Pinjaman KUR Merdeka, Tuaq Dan Lewar Membisu, Program TJPS Lembata Untuk Siapa?

Kuat Dugaan, Pemberhentian Aparat Desa Udak Melomatan Beraroma Politik. Penjabat Bupati Lembata Diminta Ambil Tindakan Tegas.

Ada dugaan apartur di desa pada kepemimpinan terdahuku keliru dalam pemanfaatan anggaran desa tersebut.

Salah satu warga yang enggan namanya dimediakan mengatakan, kami harapkan agar tim audit inspektorat turun ke desa melakukan audit anggaran di Belobao karena, kami menduga ada yang salah pakai atau mungkin salah urus uang milik desa.

Kami dibawah punya hubungan keterkaitan satu dengan yang lain sehingga nama saya jangan ditulis tapi memang sejujurnya saya berharap tim inspektorat turun audit ujar sumber media ini.

Nanti tanyakan lagi ke ketua BPD dan kepala desa Belobao yang sedang memimpin saat ini, apakah benar warga mengharapkan agar anggaran kali lalu diaudit? Bahkan BPD pernah mengirim surat kepada inspektorat untuk mengaudit, tapi hingga kini inspektorat belum turun ke desa Belobao.

Hingga berita ini dimuat ketua BPD dan Kepala Desa Belobao belum berhasil dikonfirmasi.

Informasi direkam media ini, pihak inspektorat belum turun ke desa Belobao untuk melakukan audit terkait anngaran Abpdes tahun 2021 desa Belobao

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *