Mediasurya.com,Larantuka_Sosok mayat tanpa identitas ditemukan warga yang hendak olahraga pagi, di pantai Batu Itu Kelurahan weri Larantuka .
Mayat yang belum diketahui identitasnya pertamakali ditemukan oleh suryadi Bethan, 36 tahun warga kelurahan weri.
Ketika buka pintu belakang rumah yang langsung menghadap pantai, pukul 5.30wita untuk berolahraga suryadhi, mencium aroma yang tidak sedap, dan melihat ada sesuatu yang mencurigakan terkelungkup di pinggir pantai dekat rumahnya.


Ketika di cek dan diketahui itu adalah manusia suryadi langsung menghubungi pihak polres Flotim untuk melapor.
Tim gerak cepat polres Flotim bersama TNI, bergerak cepat ke lokasi kejadian perkara.


Tim polres yang di pimpin, Aipda Nur Alam Sharif langsung melakukan identifikasi dan olah TKP.
Pria paru baya yang diperkirakan berumur 40an tahun itu, diperkirakan telah beberapa hari mengapung di lautan namun hingga berita ini diturunkan belum diketahui secara pasti, identitas korban, dan penyebab kematian.
Pihak polres Flotim tengah melakukan identifikasi dan telah membawa jasad korban ke RSUD Larantuka untuk dilakukan visum.sm

By mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

32 thoughts on “Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Pantai Batu Iu Weri”
  1. What i don’t realize is in reality how you’re no longer actually a lot more neatly-preferred than you may be right now. You’re very intelligent. You recognize thus significantly in terms of this matter, made me individually consider it from numerous varied angles. Its like men and women don’t seem to be interested unless it’s something to accomplish with Lady gaga! Your own stuffs nice. At all times handle it up!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *