MEMPERINGATI HARI JUANG KARTIKA KE-76, KODIM 1624/FLOTIM LAKSANAKAN ZIARAH DI TAMAN MAKAM PAHLAWAN

Mediasurya.com,Larantuka_ Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika TNI AD ke 76, Kodim 1624/FLOTIM melaksanakan Ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Lapak Tanah Kel. Puken Tobi Wangibao Kec. Larantuka, Kab Flotim. Pada Selasa pagi, (14/12/2021).
Ziarah kali ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh Kodim 1624/Flotim dalam memperingati Hari Juang Kartika ke-76. Baca juga ; Komandan kodim 1624/Flotim Letkol CZI. Imanda Setyawan, S.T., M.I.P. menghadiri Sidang Terbuka Senat Institut Keguruan Dan Teknologi Larantuka Wisuda Sarjana Periode Ke-III Angkatan IV Dan V Tahun 2021.
Kegiatan dipimpin oleh Komandan Kodim 1624/Flotim Letkol Czi Imanda Setyawan, S.T., M.I.P diikuti oleh anggota Kodim 1624/Flotim serta ibu-ibu Persit Kodim 1624/Flotim
Upacara ziarah rombongan yang berlangsung dengan tertib dan khidmat, diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan oleh segenap peserta upacara yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 1624/Flotim selaku Pimpinan rombongan.
Setelah pelaksanaan ziarah Dandim 1624/Flotim menuturkan kegiatan ini sangatlah penting, tujuan utamanya adalah mendoakan arwah para pahlawan dan untuk mengenang semangat perjuangan yang telah diberikan para pahlawan kepada bangsa dan negara. Baca juga ; Di Duga Ada Pengusaha Nakal Oplos Beras Dan Pasarkan Di Lembata
Kemerdekaan yang kita rasakan saat ini tidaklah datang begitu saja, namun memerlukan perjuangan dan pengorbanan yang luar biasa dari para pahlawan. Semangat yang ditunjukkan para pahlawan dan pejuang tersebut hendaknya perlu terus ditumbuhkan di dalam hati sanubari kita bersama.
“Sudah sepantasnya kita menghargai dan menghormati jasa-jasa para pahlawan, tanpa peran para pahlawan tentunya negara kita tidak dapat seperti sekarang ini,” tutupnya.

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

10 komentar pada “MEMPERINGATI HARI JUANG KARTIKA KE-76, KODIM 1624/FLOTIM LAKSANAKAN ZIARAH DI TAMAN MAKAM PAHLAWAN

  • 1 Juli 2022 pada 8:14 pm
    Permalink

    Normally I don’t read post on blogs, but I wish to say that this write-up very forced me to try and do so! Your writing style has been amazed me. Thanks, quite nice post.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.