Nahkodai Partai Garuda Atanasius Amuntoda Optimis Dapat Kursi Pada Pileg 2024

Mediasurya.com,Lembata_Mantan Plt.Sekda Lembata Atanasius Aur Amuntoda akhirnya melabuhkan jangkar Poltik ke partai Garuda setelah meninggalkan partai Amanat Nasional.

Baca juga ; Partai Demokrat Lembata Rapatkan Barisan Hadapi Verifikasi Parpol dan Muscab. Demokrat Siap Menang 2024

Kapal Phinisi Aku Lembata Naik Status Jadi Penyidikan Usai Mantan Kadis Perhubungan Lembata Paskalis Tapobali Di Priksa Jaksa Delapan (8) Jam

Sius demikian mantan birokrat ini disapa mengatakan bahwa bersama partai Garuda dirinya merasa lebih enjoi mengurusi kepentingan masyarakat.

Kepada media ini Amuntoda mengatakan, saat ini pihaknya sedang mengurusi persiapan verifikasi parpol karena partai baru dan kita beda dengan sembilan partai yang sudah punya kursi di parlemen.

“kami utamakan persiapan verifikasi partai karena kita beda dengan sembilan partai lain yang sudah ada di parlamenn. Untuk langkah awal kami benahi pengurus di 9 PAC karen di dalamnya ada anggota yang 1/1000 dari jumlah penduduk itu artinya kurang lebih 150 orang yang diverifikasi jadi kita mesti siap dua kali dari itu” urai Amuntoda.

Dikatakan mantan ketua pAN ini bahwa, Hari ini tim dari partai Garuda hantar sk untuk melapor diri di KPU, polres, kebangpol, Bawaslu dan bupati Lembata. Sementara terkait dokumen partai Garuda yang pernah ikut pesta demokrasi kita lengkapi untuk siap ikut pileg 2

Kami optimis jika kemudian partai Garuda bisa menang 2024. Kemarin belum ada kursi tetapi kali ini bisa minimal 2 kursi kabupaten. Urai Atanasius Amuntoda.

Fransiskus Tueng sekretaris Partai Garuda menambahkan partai ini mengkombinasi antara figur tua dan muda karenanya kami punya cukup keyakinan akan dapat kursi di pileg 2024.

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

2 komentar pada “Nahkodai Partai Garuda Atanasius Amuntoda Optimis Dapat Kursi Pada Pileg 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.