Nasdem Lembata Sosialisasi Empat Pilar MPR RI Bagi Siswa SMA Dan Kaum Perempuan.

Mediasurya.com,Lembata || Ditengah kesibuka Lembata menjadi tuan rumah penyelenggaraan Liga tiga Asprove PSSI NTT dengan liga paling bergengsi, ETMC Partai Nasdem menggelar sosialisasi empat pilar MPR RI.

Baca juga ; Alsintan, Aspirasi Julie Laiskodat Diserahkan Dinas Pertanian Lembata Untuk Kelompok Tani

Keputusan Tepat Pelatih Hasan Haju, Kiper Marianus Namang Mampu Tepis Tendangan Pemain Malaka, Persebata Melaju Ke 8 Besar.

Kegiatan yang berlangsung di aula Ankara (20/9/2022) menghadirkan Romo Blasius Kleden Pr. sebagai salah satu sumber mendampingi ketua DPC Nasdem Lembata Henrikus Mosa.,SH.

Romo Blas Kleden salah satu narasumber dalam kegiatan tersebut menjelaskan bahwa kedepan kita mesti memilih pemimpin yang beriman dan bermoral. Dengan ciri-ciri setia pada Tuhan, bebas dari terorisme dan memiliki integritas tinggi serta menjadikan NKRI harga mati.

Pastor Paroki Lewoleba mengajak semua peserta untuk jauhkan rasa saling membenci dan saling curiga karena kita satu Lamaholot beriman dan bermoral. Kita tetap membangun kerja sama untuk satu NKRI. Karena itu pemimpin nanti kita pilih harus memiliki wawasan yang luas. Dan Pemimpin adalah tokoh yang memiliki panggilan untuk Mengabdi.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut siswa-siswi SMA dan Kaum Perempuan Nasdem Lembata.

Sosialisasi empat pilar mPR RI antara lain Pancasila, UUD 1945, Ketetapan MPR Dan Bhineka Tunggal Ika dipandu kader Nasdem Benediktus Asam dengan Notulen Hironimus Bokilia.

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.