Pantau Situasi dan Kondisi,Babinsa Koramil 1624-04/Omesuri Turun ke Pasar Tradisional

Mediasurya.com,Lembata || Sertu Elias Fernandes, Serda Thomas Dk, dan Serda M Barreto selaku Babinsa Koramil 1624-04/Omesuri wilayah Kodim 1624/Flotim melaksanakan komunikasi sosial dan turun langsung ke Pasar Wairiang di Desa Umaleu, Kecamatan Buyasuri, Kabupaten Lembata. Kamis (07/07/2022).

Baca juga ; Antisipasi Gangguan Kemananan,Babinsa Berikan Pengawasan Langsung Di PelabuhanAntisipasi PMK, Babinsa Koramil 1624-05/Solor Cek Langusung Ke Lapangan.



Di katakan Babinsa kegiatan ini bertujuan untuk menambah dan meningkatkan jalinan komunikasi dengan warga pedagang pasar di wilayah binaannya, sekaligus mengetahui situasi dan kondisi keamanan,ketertiban pasar serta memantau stabilitas harga sembako.

Pada kesempatan tersebut Babinsa juga mendorong masyarakat agar berani melaporkan kepada aparat terkait apabila mengetahui adanya peredaran uang palsu.


Selain itu, Babinsa juga mengajak baik pedagang maupun pengunjung agar selalu menjaga kebersihan pasar, sehingga masyarakat dan pedagang merasa aman dan nyaman saat transaksi jual beli di pasar.

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.