Partai Demokrat Turunkan Satgas Pemenangan Pilkada

Mediasurya.com, Surabaya – Dibentuk AHY, Demokrat turunkan Satgas Pemenangan Pilkada. Untuk mengawal calon kepala daerah yang diusung dan didukung Partai Demokrat di Pilkada 2020, partai yang dibidani SBY ini membentuk satgas pilkada.

Koordinator Zona Wilayah Jawa III Satgas Pilkada Partai Demokrat Irawan S Leksono mengatakan satgas pilkada ini dibentuk oleh ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harymurti Yudhoyono (AHY). Dalam rangka keseriusan Partai Demokrat untuk membantu monitoring sinkronisasi dan evalusasi antara struktur partai dengan pasangan calon yang diusung. Struktur itu melibatkan DPD, DPC hingga PAC termasuk Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kota/kabupaten setempat.

“Jadi kita ingin semuanya sinkron dalam satu garis untuk memenangkan paslon yang kita usung di pilkada serentak seluruh Jawa Timur tahun 2020 ini,” terang Irawan, Senin (2/11).

Dikatakan oleh Irawan, dirinya berharap, saat turun ini Satgas bisa bertemu dengan struktur sekaligus calonnya untuk mengecek langsung apakah semua sudah segaris. “Apakah ada yang perlu di perbaiki atau dikomunikasikan,” sahutnya.

Baca juga; https://www.mediasurya.com/2020/10/26/servulus-satel-demoor-s-hut-kadis-lingkungan-hidup-flotim-kebersihan-itu-soal-kesadaran/

Kalau kemudian ada kader yang tidak segaris, Satgas Pilkada akan cari tahu apa sebabnya dan dilakukan komunikasi dengan baik. Karena prinsipnya Partai Demokrat akan tetap menunjukkan keseriusan dukungan kepada pasangan calon. “Kalau ada yang tidak serius dan kurang berjalan, kita komunikasikan dengan baik dan kita perbaiki,” sebut Irawan.

Hingga pelaksananan pilkada serentak 9 Desember 2020 nanti, Satgas Pilkada ingin menang sebanyak mungkin di Jawa Timur. Maka dilakukan evaluasi dari DPC setempat setiap satu minggu sekali. Untuk selanjutnya dilaporkan kepada Ketua Satgas Pilkada dalam hal ini dijabat oleh Sekjen DPP partai Demokrat Teuku Rafly. “Targetnya adalah kemenangan pada semua calon yang diusung Partai Demokrat,” pungkasnya. (Setya) sumber;NUSANTARANEWS.CO

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

3 komentar pada “Partai Demokrat Turunkan Satgas Pemenangan Pilkada

  • 17 Juni 2022 pada 10:38 pm
    Permalink

    That is the proper weblog for anybody who wants to seek out out about this topic. You realize a lot its nearly onerous to argue with you (not that I really would need…HaHa). You undoubtedly put a new spin on a topic thats been written about for years. Nice stuff, simply great!

    Balas
  • 21 Juni 2022 pada 6:17 pm
    Permalink

    Enjoyed looking through this, very good stuff, appreciate it. “The fox knows many things, but the hedgehog knows one big thing.” by Archilocus.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.