Pastikan Berjalan Lancar Babinsa Kodim 1624/Flotim Terus Kawal Vaksinasi di Wilayah

Mediasurya com,Lewoleba _ Sukseskan program Vaksinasi di masa Pandemi Covid 19, Babinsa Jajaran Kodim 1624/Flotim, terus mengawal pelaksanaan Vaksinasi di wilayah binaan. Seperti di lakukan personil Babinsa Koramil 1624-03/Lewoleba Serda Irvan dan Kopda Vian Making yang turut mendampingi pelaksanaan Vaksinasi di Desa Petuntawa, Kecamatan Ile Ape, Kabupaten Lembata. Pada Selasa (07/09/2021). Baca juga ; Antisipasi Kecelakaan Berlalu Lintas, Dandim 1624/Flotim Gelar Pengecekan Kendaraan Dinas Kodim 1624/Flotim.

Serda Irvan selaku Babinsa Desa Patuntawa, “Mengatakan demi menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat di desa binaannya, personil Babinsa aktif terus mendampingi tim medis dari Puskesmas setempat, serta memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa vaksinasi tersebut aman dan halal untuk digunakan. “Ungkapnya.

Lanjut Serda Irvan “Program Vaksinasi ini merupakan salah satu upaya Pemerintah dalam menghentikan Pandemi Covid 19, kita sebagai warga Indonesia harus mendukung dan mengikuti vaksinasi. Tidak usah takut dan khawatir, Vaksinasi ini telah kita laksanakan sebelumnya. Jangan mudah percaya berita hoax yang banyak beredar, mari kita bangkit dan dukung pemerintah dengan mensukseskan program vaksinasi ini,”


“Dalam pelaksanaannya, warga yang akan menerima vaksinasi harus melalui beberapa tahapan, mulai dari mengisi pendaftaran, cek tensi dan suhu badan dan screening oleh petugas kesehatan, bila memenuhi syarat dan dinyatakan sehat baru dilaksanakan Vaksinasi. Setelah di vaksin peserta harus menunggu kurang lebih 30 menit untuk mengantisipasi terjadinya reaksi terhadap Vaksin,” terang Babinsa. Baca juga ; Koramil 07/Nagawutung Berkerjasama dengan Pemda Lembata dan Polsek Kerja Bakti Di Lokasi Bencana
Pelibatan kami Babinsa dalam pendampingan terhadap kegiatan Vaksinasi merupakan bentuk kepedulian TNI AD Khususnya jajaran Kodim 1624/Flotim, selain itu juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19 yang saat ini masih belum berakhir,” ungkap Serda Irvan.


“Kami juga menyampaikan kepada masyarakat yang telah menerima Vaksinasi, untuk tidak mengabaikan Protokol kesehatan yang telah di anjurkan Pemerintah. di Masa Pandemi saat ini sangat di harapkan peran serta dan kesadaran seluruh masyarakat untuk bersama-sama menghentikan penyebaran Virus mematikan ini, agar kita dapat kembali bangkit dan memulihkan keadaan,” pungkasnya.”(Pendim 1624/Flotim)

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

12 komentar pada “Pastikan Berjalan Lancar Babinsa Kodim 1624/Flotim Terus Kawal Vaksinasi di Wilayah

  • 18 Juni 2022 pada 2:29 am
    Permalink

    There is noticeably a bundle to know about this. I assume you made certain nice points in features also.

    Balas
  • 18 Juni 2022 pada 2:53 am
    Permalink

    I really appreciate this post. I have been looking all over for this! Thank goodness I found it on Bing. You’ve made my day! Thx again

    Balas
  • 1 Juli 2022 pada 11:08 pm
    Permalink

    I was studying some of your blog posts on this internet site and I think this site is rattling instructive! Keep putting up.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.