Pastikan Situasi Kondusif,Babinsa Turut Serta Menjaga Keamanan Pelabuhan Laut Larantuka

MEDIASURYA.COM, LARANTUKA || Kegiatan yang di lakukan oleh personel Koramil – 01/Larantuka,Kodim 1624/Flores Timur pada Hari Jumat 10 Juni 2022 bertempat di pelabuhan Larantuka adalah untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas sekaligus untuk melakukan pengamanan di area pelabuhan.

Baca juga ;Pasi Ter Letda Inf Stanis Koten Sosialisasi Rekrutmen Prajurit TNI-AD, Di Kecamatan Demong Pagong Flotim

Selain melakukan pengaman, Babinsa Sertu Marito Januario dan Serda Vinsen Bone beserta KP3 Laut Polres Flotim dan syabandar juga melakukan patroli dialogis dengan mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat dan buruh di sekitar pelabuhan.

” Kami ingin menekan angka penyebaran Covid-19 dengan cara memberi imbauan tentang Prokes serta mengingatkan masyarakat dan buruh pelabuhan untuk selalu mendisiplinkan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas serta interaksi) agar memutus mata rantai penyebaran Covid-19″ Pungkas Babinsa.

Kegiatan PAM ini di laksanakan sehubungan dengan masuknya kapal penumpang KM. Umsini yang tiba di pelabuhan Larantuka pada pukul 03.30 Wita dari pelabuhan Lewoleba dan kapal melanjutkan perjalanan pada pukul 05.15 Wita dengan pelabuhan tujuan baru yakni Pelabuhan Maumere.

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

2 komentar pada “Pastikan Situasi Kondusif,Babinsa Turut Serta Menjaga Keamanan Pelabuhan Laut Larantuka

  • 18 Juni 2022 pada 1:36 am
    Permalink

    I was looking through some of your posts on this site and I think this site is really informative! Retain posting.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *