Pegawai Terkonfirmasi Covid 19, BPJS Lembata Tutup Pelayanan Tatap Muka

Media Surya–
Senin,21 Februari 2022
Kantor BPJS Lembata tutup pelayanan tatap muka setalah salah satu pegawai kantor tersebut terkonfirmasi covid 19.

Berita Terbaru ; –Kuat Dugaan Anggaran Silpa APBD Lembata Salah Di Gunakan, LBH Sikap Minta APH Tangkap Dan Proses Hukum.

Penjadwalan Ulang APBD Lembata 2022, Albert Plira ; “Adakah Yang Makan Uang Daerah?”

Bongkar Pasang APBD Lembata 2022, Antara Bupati Dan Sekda Mungkinkah Ada Yang Berkhianat Pada Rakyat?

Mediasurya.com,Lewoleba_ Pelayanan di kantor BPJS untuk sementara di tutup menyusul salah satu pegawai pada kantor tersebut terkonfirmasi covid 19 setalah dilakukan rapid antigen.

Alfons Daniel kepala BPJS unit Lewoleba kepada media ini (21/2/2022) membenarkan bahwa untuk sementara tidak ada pelayanan tatap muka terhitung Senin 21 Februari 2022 hingga 23 Februari 2922 karena salah satu pegawai Terkonfirmasi Covid 19 hasil rapid antigen.

“betul ada pegawai yang pemeriksaan rapid Antigen positif sabtu kemarin, sementara kami yang lain juga ada kontak erat sehingga hari ini kami semua pegawai ada pemeriksaan rapid antigen ke puskesmas” urai kepala BPJS melalui pesan singkat Whatsup.
Dijelaskan Alfons bahwa pihaknya telah berkoordinasi dengan dinas kesehatan Lembata untuk dilakukan penyemprotan disinfektan.

Untuk sementara tidak ada pelayanan tatap muka tapi kami tetap memberikan pelayanan di kantor dengan sistem non tatap muka, jadi kami tempelkan no WA untuk di hubungi jika masyarakat membutuhkan pelayanan.

“pelayanan tetap kami berikan hanya tidaj ada tatap muka. Kami ada tempel pengumuman di depan kantor jelas Alfons

Dijelaskan kepala BPJS bahwa pegawai yang terkonfirmasi covid 19, tidak melakukan perjalanan beliau stand by di kantor, entah dari mana beliau kena tapi kami yang di kantor melakukan kontak erat dengan pegawai tersebut. Namun demikian Alfons tidak menjelaskan siapa pegawai tersebut. (mst)

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

2 komentar pada “Pegawai Terkonfirmasi Covid 19, BPJS Lembata Tutup Pelayanan Tatap Muka

  • 18 Juni 2022 pada 3:04 am
    Permalink

    Simply wanna remark that you have a very decent website , I like the layout it really stands out.

    Balas
  • 1 Juli 2022 pada 2:19 pm
    Permalink

    What i do not realize is in fact how you’re no longer really much more well-liked than you may be now. You’re very intelligent. You recognize therefore significantly when it comes to this matter, made me personally imagine it from so many various angles. Its like women and men aren’t interested unless it is something to do with Lady gaga! Your personal stuffs great. Always maintain it up!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *