Pelihara Rasa Cinta Tanah Air, Kodim 1624/Flotim Gelar Upacara Mingguan Secara Rutin.

MEDIASURYA com,Flotim `| Komando Distrik Militer (Kodim)1624/Flotim menggelar upacara pengibaran bendera (mingguan) yang Bertempat di Makodim 1624/Flotim Kelurahan Lokea, Kecamatan Larantuka, Kabupaten Flotim, pelaksanaan itu berlangsung pada Pukul 07.00 Wita, Senin (04/07/2022).

Baca juga ; Dandim 1624/Flotim Memberikan Motivasi Kepada Petani Rumput Laut.

Jalan Menuju Pengadilan Negeri Dan Kejaksaan Negeri Lembata Rusak, OMK Secara Swadaya Perbaiki

Dandim 1624/Flores Timur Letkol Inf Tunggul Jati.S.H., yang bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup), dan Pelda Andreas Derosari selaku Perwira Upacara, serta Komandan Upacara oleh Pjs Pasiter Letda Inf Stanislaus Somi Koten.

Upacara tersebut diikuti oleh seluruh jajaran anggota TNI AD Kodim 1624 Flores Timur beserta para ASN dalam lingkup Kodim 1624 Flotim.

Dalam amanatnya, Dandim 1624/Flores Timur Letkol Inf Tunggul Jati.S.H., mengatakan, upacara bendera mingguan ini jangan hanya dijadikan sekedar rutinitas yang biasa, namun harus benar-benar dimaknai sebagai sebuah implementasi jiwa Nasionalisme.

“Kita berikan penghormatan terhadap simbol negara yang diperjuangkan melalui pengorbanan jiwa dan harta benda para pahlawan kusuma bangsa,”tegasnya.

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.