Pengacara Ibu Kota Asal Ende Erles Rareral, Tunaikan Janjinya Kepada Pencetak Gol Persebata

Mediasurya.com, Lembata || Cesar Dan Lois Gelandang Serang Persebata menerima bonus dari Pengacara Kondang Ibu Kota asal Ende Erles Rareral, usai laga menghadapi platina FC club’ pendatang baru di liga 3 Asprov PSSI Eltari Memorial Cup (etmc) ke 31 di stadion Glora 99 Lembata.

Baca juga ; Erles Rarelal Janji Berikan Bonus Rp.100 Buat Perse Jika Laskar Kelimutu Menjadi Juara ETMC ke XXXI Di Lembata

Persematim, Manggarai Timur Tahan Imbang Juara Bertahan ETMC 2019 PS.Malaka

Praktisi hukum yang adalah mantan penyerang Perse Ende tesebut menepati janjinya memberikan dengan menyerahkan bonus Rp 2 juta untuk Duo Kembar Pencetak Gol Persebata Cesar dan Lois. Praktisi hukum ini memberikan perhatian khusus kepada para atlet muda yang berbakat di Liga III ETMC 2022.

“bonus yang saya serahkan ini adalah bentuk dukungan dan motivasi saya kepada bintang-bintang muda di Pegelaran ETMC saat ini” ujar Erles Rareral.

Putra ini juga berjanji akan serius, untuk anak-anak muda NTT yang bersinar di etmc ke kanca sepak bola nasional.

Sosok Duo Kembar kini ramai diperbincangkan setelah tampil gemilang pada laga Persebata vs Platina Fc.

Duel Persebata vs Platina Fc merupakan laga penyisihan Grup B, yang dihelat di Stadion Gelora 99, Senin (12/09/2022).

Dua Pemain Kembar asal Atom Muruona itu sukses mencetak dua gol pada menit ke-27 pada Titik putih oleh Cesar Making dan pada menit ke 34 di cetak oleh Luis Making untuk mengantar Persebata meraih kemenangan 2-1 atas Platina Fc.

Hingga babak kedua usai tidak ada gol yang tercipta. Kemenangan atas Platina Fc sekaligus mengatrol posisi Persebata di klasemen Grup B. Persebata, kini menempati peringkat pertama Grup B dengan koleksi 4 poin.

Untuk diketahui, pertandingan terakhir Persebata vs Perserond Rote Ndao terjadi pada Jumad 16 September 2022 pukul 07:00 pagi

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.