Penjabat Bupati Lembata Ajak Seluruh Masyarakat Agar Menjadi Tuan Rumah ETMC Yang Baik

Mediasurya.com,Lembata || Penjabat Bupati Marsianus Jawa mengajak semua masyarakat Lembata untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban sepanjang turnamen Eltari Cup ke 31 Kabupaten Lembata dan menjadi tuan rumah yang baik.

Baca juga ; Penjabat Bupati Lembata ; “ETMC Sarana Pupuk Persaudaraan & Memicu Geliat Ekonomi Masyarakat”

Bulan Agraria, BPN Lembata Bangun Zona Integritas Dan Upaya Peningkatan Pelayanan

Marsianus meminta agar seluruh masyarakat Lembata dan semua kita bertindak sebagai tuan rumah, Penyelenggaraan kejuaraan Liga III bergengsi Eltari Memorial Cup (ETMC) memiliki tanggung jawab sepenuhnya terhadap situasi dan kondisi keamanan demi terselenggaranya kegiatan yang kondusif.

Penjabat Bupati Lembata Marsianus Jawa kepada awak media dalam konferensi pers yang di gelar di ruang rapat kerja Bupati Lembata, Marsianus Jawa meminta kepada seluruh masyarakat Lembata untuk terus menjaga keamanan dalam suasana liga III ETMC di Kabupaten Lembata.

“Kabupaten Lembata jadi tuan rumah yang baik dan sportif dalam pertandingan nanti dan terus jaga keamanan,” Pungkas Pj Bupati Marsianus Jawa, Selasa (6/9/2022).

Lebih lanjut, Pj Bupati Marsianus Jawa juga mengajak seluruh wartawan untuk terus memberikan informasi dan mendukung kegiatan liga Tiga yang ada di Nusa Tenggara Timur sejak lama.

Pembukaan Gladi di GOR ’99 Perhelatan Akbar Eltari Memorial Cup Dihadiri Ratusan Siswa Jelang Kick Off

Sementara itu Ketua panitia ETMC Lembata Iren Suciadi kepada sejumlah awak media Senin 5 September 2022 dihadapan Penjabat Bupati Lembata Marsianus Jawa mengatakan bahwa persiapan kita menuju 100 %.

Ia juga menjelaskan skema keamanan nanti akan melibatkan rekan-rekan dari Polres Lembata dan juga Pol PP serta anggota Koramil Lewoleba.

Lebih lanjut, dalam penjelasan iren Suciyadi, untuk tiket akan segera dijual yang dibandrol dengan harga bervariatif dari harga 5 ribu rupiah hingga 20 ribu rupiah.

Sementara untuk tiket di tribun akan di jual dengan harga 20 ribu dan untuk tiket biasa 5 ribu rupiah (tidak duduk di tribun). Sedangkan pada babak final nanti harga tiket tribun akan mencapai harga 50.000 dan 5000(tidak duduk di tribun).

Hingga sejauh ini partisipasi dari Kabupaten dan klub yang mengikuti liga III bergengsi ETMC di Kabupaten Lembata sudah mencapai 24 klub Minus Alor,” Kata Ketua Panitia ETMC Iren Suciadi.

Kemudian ketua panitia penyelenggara pun berharap kerjasama dan kontribusi semua pihak untuk ikut serta berpartisipasi menjaga keamanan agar kejuaraan Liga III tersebut dapat sukses terlaksana.

“Kita berharap agar situasi ETMC di kabupaten Lembata tetap terjaga aman terkendali sampai menuju babak Final nanti. Dan kickoff ETMC Lembata akan terjadi pada tanggal 09 September 2022.” Harapnya.

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.