Penjabat Bupati Lembata ; “ETMC Sarana Pupuk Persaudaraan & Memicu Geliat Ekonomi Masyarakat”

Mediasurya.com,Lembata || Marsianus Jawa
Penjabat Bupati Lembata, Marsianus Jawa dalam amanatnya pada upacara peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan ke 77 RI di halaman kantor Bupati Lembata, Rabu (17/8/2022) mengatakan, di tengah Pandemi Covid-19 ini, di mana tekanan sosial dan ekonomi begitu besar melanda masyarakat, namun kita bersyukur event El Tari Memorial Cup dapat digelar di Lembata.

Baca juga ; Ibarat Makan Buah Belimbing, Keluar Dari Persoalan Covid 19, Lembata Dihadapkan Pada Masalah Stunting.

Pemdes Belobatang Kecamatan Nubatukan Gelar Sosialisasi Stunting

El Tari Memorial Cup merupakan sarana memupuk persaudaraan dan solidaritas dengan saudara-saudara dari kabupaten/kota se-NTT dalam memajukan olahraga sepak bola, tetapi juga menjadi momen yang dapat memicu geliat ekonomi masyarakat ujar Marsianus.

“Bersama, mari kita sukseskan ETMC ke 31 Dimana kita sebagai tuan rumah karenanya jadilah tuan rumah yang baik bagi para kontingen/tamu yang akan datang di tempat kita ini.” Ujar Marsianus Jawa

Kepada paguyuban-paguyuban dan seluruh masyarakat Lembata, ia minta agar menjadi tuan rumah yang baik, tuan rumah yang ramah terhadap tamu-tamu.

“Mereka tidak hanya tamu, tetapi adalah saudara kita. Terima dan perlakukan mereka sebagai saudara, sebagai keluarga sendiri. Ciptakan Lembata yang bersih, sehat, nyaman dan damai sepanjang penyelenggaraan turnamen ini,” kata Marsianus Jawa.

Kepada seluruh organisasi/instasi/lembaga baik Pemerintah maupun swasta, Lembaga-lembaga Keuangan Bank dan non Bank, dan juga teman-teman media (Pers), dia juga minta partisipasi dan dukungannya dalam bentuk apa pun guna menyukseskan turnamen ini.

Secara khusus kepada panitia, ia minta agar bekerja secara sungguh-sungguh dalam melakukan persiapan, agar turnamen ini berjalan dengan lancar dan sukses.

“Laksanakan tugas-tugas kepanitian secara baik, terkoordinasi dan terarah. Semua harus bekerja dalam tim, karena yang dibutuhkan adalah Super Team, bukan Superman yang bergerak secara sendiri-sendiri,” tegasnya.

Ia mengajak untuk bekerja sama dalam menyukseskan penyelenggaran ETMC ke-31 melalui empat sukses, yakni sukses penyelenggaraan, sukses prestasi, sukses admnistrasi dan sukses ekonomi **(Hb/SL)

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.