Perdana : Tokoh Muda & Pegiat Politik Kampung Baru Diskusi Sambut Pemilu 2024

Mediasurya.com,Larantuka_Lonceng pemilu 2024 akan tiba di ambang mata, sejumlah tokoh muda kampung baru menginisiasi datangnya pesta demokrasi ini dalam pertemuan perdana,hal ini dalam rangka perbincangan terkait pemilihan legislatif 2024,Jumad (28/01/22).
Baca juga ; Pemuda Rumang Minta Bupati Lembata Copot Kepada Desa
Sebagai orang muda tentunya menjadi generasi penerus dalam membangun bangsa dan juga menjadi pondasi pertama dalam menentukan sikap politik kedepannya yang akan berdampak baik serta positif bagi daerahnya.
Hal ini seperti yang pernah dikatakan bung karno sang proklamator dengan mengumandangkan sebuah tulisan,”berikan aku 10 pemuda maka akan kuguncang dunia ini”,dengan semboyan inilah pemuda kampung baru bangkit dan berdiri untuk menentukan sikap politik pada perhelatan pesta demokrasi 2024 nanti.
Baca juga ; Dandim Flotim resmikan Pompa Hidram Tahap lll Kodam lX Udayana di wilayah Kodim1624/Desa Panama Kec Buyasuri Kab. Lembata.
Ini merupakan gerakan pertama yang disiasati oleh tokoh muda dan pegiat politik sehingga pertemuan ini bisa berjalan dengan lancar meski dalam perbincangan itu ada dinamika dalam diskusi tersebut.
Dikonfirmasi kepada awak media lewat pesan WhatsApp malam ini bahwa pertemuan perdana terlaksana tepat di rumah milik Jumadi Nurdin kompleks gang santet kampung baru, meski waktu terus berputar hingga mencapai larut malam diskusi pun berjalan alot dan menghasilkan banyak pikiran maju,cerdas dan ilmiah,”ungkap Dato Dahlan kepada media ini.
Ditambahkannya (Dato Dahlan) selaku anggota rapat perdana itu dengan sejuta harapan atas pertemuan ini adalah merupakan sebuah wadah yang akan menjadi corong dalam pemilih.Adapun harapan lain adalah dapat memberikan pendidikan politik yang baik ke masyarakat kelurahan Ekasapta sehingga kedepannya dapat menjadi pemilih cerdas dalam mendorong keterwakilan wilayahnya sebagai wakil rakyat untuk membawa aspirasi di gedung DPRD.
Baca juga ; Thomas Ola Pimpin Lembata, Tiga Putra Desa Tagawiti Kecamatan IleApe Jadi Kepala Dinas
Doa serta harapan dalam diskusi pertama tersebut dapat membuka pikiran baru di tahun baru 2022 ini untuk saling mengingatkan tentang pentingnya politik dan juga partisipasi dalam menyambut datangnya pesta demokrasi mendatang.*(red)

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

4 komentar pada “Perdana : Tokoh Muda & Pegiat Politik Kampung Baru Diskusi Sambut Pemilu 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *