Peserta Sosialisasi Empat Pilar Minta Ibu Julie Laiskodat Untuk Dampingi PEKA Lewoleba

Mediasurya.com,Lembata || Dalam sesi tanya jawab sosialisasi empat pilar MPR RI yang dilakukan oleh partai Nasdem di aula Ankara Lewoleba (20/9/2022) meminta kesediaan anggota MPR RI Julie Sutrisno Laiskodat Untuk menyiapkan waktu mendampingi Peka (Perempuan kepala keluarga) kota Lewoleba.

Baca juga ; Keputusan Tepat Pelatih Hasan Haju, Kiper Marianus Namang Mampu Tepis Tendangan Pemain Malaka, Persebata Melaju Ke 8 Besar.

Nasdem Lembata Sosialisasi Empat Pilar MPR RI Bagi Siswa SMA Dan Kaum Perempuan.

Hal ini disampaikan dengan lugas mama Magdalena yang hadir sebagai peserta sosialisasi empat pilar MPR RI.

“Melalui kepengurusan partai Nasdem Lembata, kami titip harapan agar bisa sampaikan kepada pembina partai Nasdem, Ibu Julie Laiskodat untuk bisa siapkan sedikit waktu untuk mendampingi Peka (perempuan kepala keluarga) di kota Lewoleba” ujar mama Magda.

“Kami berharap agar ada kesempatan untuk peka Kota Lewoleba bersama ibu Julie karena kami percaya akan ada penguatan dalam.peningkatan kapasitas Peka Lewoleba” ujar mama Magda.

Sementara dua siswa SMA PGRI, Yos Liarian dan Fredy Amuntoda berharap partai Nasdem bisa terus memberikan pencerahan politik kepada pemilih pemula”

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.