Promosi Destinasi Pulau Awololong Dinas Pariwisata Ajak Masyarakat Ikut Car Free Day.

MEDIASURYA.COM,LEMBATA || Destinasi unik Pulau Awololon yang berada di teluk Lewoleba Lembata, tahun 2022 ini telah lolos seleksi sebagai salah satu obyek wisata unik terfavorit yang digelar dalam nominasi Anugerah Pesona Indonesia (API).

Baca juga ; Kadis Pariwisata Flotim Petrus Pemang Liku ; “Cara Pengembangan Pariwisata Yang Kami Lakukan, Dengan Mengedukasi Dan Membangun Kesadaran Masyarakat Akan Potensi Yang Ada Disekitar Mereka”

Kepala dinas pariwisata dan ekonomi kreatif kabupaten Lembata, kepada media ini menjelaskan, API merupakan rangkaian kegiatan tahunan yang diselenggarakan dalam upaya membangkitkan apresiasi masyarakat terhadap pariwisata Indonesia,.

Besok Jumad, (10/6/2022) kami gelar jalan santai, sepeda santai dan kerja bakti dalam kegiatan car Free Day dengan titik kumpul di pantai Harnus wulonluo kelurahan Lewoleba Utara kecamatan Nubatuka dan finis di rujab bupati baru di lamahora kelurahan Lewoleba timur, sebagai bentuk dukungan dan promosi Destinasi awololon sebagai obyek wisata favorit tingkat nasional.

Jack Wuwur menjelaskan, ajang promosi obyek wisata tingkat nasional dalam anugrah pesona Indonesia mengajak masyarakat luas di Indonesia khususnya di daerah-daerah untuk memilih destinasi ataupun obyek wisata yang terfavorit ataupun terpopuler menurut pendapat mereka.

Baca juga ; dr. Geril Huarnoning, “Capaian Imunisasi Dasar Lengkap Di Lembata Tahun 2021 hanya 48.0%”

Launching Bulan Imunisasi Anak Penjabat Bupati Lembata Ingatkan, Kebersihan Harus Menjadi Perhatian Untuk Pola Hidup Sehat

Pemilihan dilakukan dengan cara memberikan suara (voting) bagi destinasi atau obyek wisata yang dipilih melalui berbagai media channel Vote API (SMS, Aplikasi Android, Youtube dan Instagram).

berdasarkan kategori pariwisata dan nominasi yang telah lolos dalam tahap proses seleksi dan penjurian Oleh komite seleksi. Pada tAhun 2022, salah satu destinasi wisata yang ada di Kabupaten Lembata yakni Pulau Awololong menjadi salah satu kandidat destinasi unik sesuai dengan surat dari Organisasi Anugrah Pesona Indonesia, Nomor-. AJJ/API /027/VI/2022.

Harapan kita dengan menjadi salah satu nominator API, destinasi Awololon memiliki kesempatan untuk dipromosikan secara Iebih massif kepada publik yang lebih luas oleh pihak penyelenggara melalui berbagai platform promosi yang dimiliki ataupun melaui berbangai kegiatan promosi yang diselenggarakan berupa event promosi bersama (Vote bersama).

Dengan promosi berskala besar tersebut tentu akan dapat meningkatkan minat para wisatawan dan calon wisatawan untuk mengunjungi destinasi wisata Awololon Lembata.

Sehubungan dengan hal dimaksud maka Pemda Lembata melalui Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Lembata melakukan kegiatan Car Frce day Promosi Anugrah Pesona Indonesia Pulau Awololong terang Wuwur.

Kadis pariwisata Lembata mengatakan Pada kesempatan berbahagia ini saya mengajak semua masyarakat untuk ambil bagian dalam kegiatan promosi destinasi wisata unik pulau Awololong melalui kegiatan Car Free Day jalan santai, sepeda santai dan kerja bakti.

Menjadikan daerah kita sebagai tujuan wisata adalah nilai positif yang harus kita lakukan sebagai, apresiasi warga Lembata terhadap destinasi unik pulau Awololong dan pulau ini pungkas Jack Wuwur.

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

3 komentar pada “Promosi Destinasi Pulau Awololong Dinas Pariwisata Ajak Masyarakat Ikut Car Free Day.

  • 18 Juni 2022 pada 1:06 am
    Permalink

    I truly appreciate this post. I¦ve been looking everywhere for this! Thank goodness I found it on Bing. You’ve made my day! Thx again

    Balas
  • 21 Juni 2022 pada 12:44 am
    Permalink

    Thanks for another wonderful article. Where else could anybody get that type of info in such a perfect way of writing? I’ve a presentation next week, and I am on the look for such info.

    Balas
  • 1 Juli 2022 pada 3:24 am
    Permalink

    Hello! I know this is kinda off topic but I was wondering if you knew where I could locate a captcha plugin for my comment form? I’m using the same blog platform as yours and I’m having problems finding one? Thanks a lot!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *