PT. Belibis Raya Grup Mulai Hotmix Jalan Pantai Selatan Kecamatan Nagawutun Lembata.

Mediasurya.com_ Pekerjaan rehabilitas Ruas jalan Waijarang kecamatan Nubatukan menuju wulandoni melalui, jalur pantai yang dikerjakan sejak tahun anggaran 2021 lalu, pada tahun 2022 ini pun mulai dikerjakan dan segemn dua ruas jelan tersebut mulai dihotmix, sejak (15/3/2022).

Baca juga ; PT. Belibis Raya Grup Akan Hotmix Jalan Jalur Pantai Dari Jembatan Pelangi Hingga Desa Idalolong Kecamatan Nagawutun..

227 Siswa Kelas XI, SMK Ile Lewotolok Lembata Di Lepas Masuk Dunia Industri

Sebastian Edo, GS PT Belibis Raya Grup menjelaskan pihaknya mulai hotmix dari segmen 2 menuju segmen 1. Setelah itu dilanjutkan ke segmen 3

Kepala proyek ini menjelaskan, Berhubung kesiapan lapangan sudah fix, cuaca juga mendukung dan tidak hujan, maka sejak hari selasa, 15 maret 2022 pekerjaan hotmix paket kegiatan rehabilitasi jalan waijarang – wulandoni dimulai. Sepanjang 6,5 km (segmen 1,2,3) lahannya sudah siap untuk dihotmix yakni dari wuakerong sampai dengan babokerong.


PT. Belibis Raya Grup yang melakukan pekerjaan terus berupaya maksimal menyelesaikan pekerjaan yang didanai anggaran PEN Propinsi NTT.
Sebastian Edo, Kepala proyek PT. Belibis Raya Grup. Kepada media ini menjelaskan, proyek jalan ruas waijarang kecamatan Nubatukan menuju Wulandoni kecamatan Wulandoni terbagi dalam 5 segmen

Sebastian Edo menjelaskan, segmen pertama sambungan dari jembatan pelangi riang dua menuju desa loang kecamatan nagawutun sepanjang 1.4 km dengan lebar jalan 4.5 meter, segmen kedua dari ujung segmen pertama hingga batas desa babokerong sepanjang 3 4km.

Dijelaskan Gs PT Belibis Raya ini bahwa, segmen ke tiga sepanjang 1.4 km dengan GEO plus yakni campuran adiktif. Kalau sesuai STa yang ditandatangi pekerjaan sepanjang 18.7km dengan titik pelabuhan laut desa waijarang kecamatan Nubatukan ke wulandoni jalur pantai Dan saat ini ada 4 segmen yang dikerjakan dengan prodak akhir hotmix.

Sebatian mengatakan bahwa segmen empat akan di hotmix sepanjang 3.5 km sehingga total segmen, 1,2,3,4 dengan produk akhir hotmix sepanjang 9.7 km sampai ke kampung lamanepa desa idalolong.

Kepala proyek PT. Belibis Raya Grup bahwa segmen 5 akan dikerjakan jalan sepanjang 9km namun, produk akhir adalah timbunan sehingga total penanganan ruas jalan sepanjang 18.7km.

Baca juga ; PPK Hotmix Jalan Dalam Kota Gerardus Korohama ; “Hotmix Jalan Menuju Gereja Beneaux Lewoleba, Itu Sumbangan PT. Lima Satu”.

Temui Peserta Aksi Damai, Kejari Lembata Janji Akan Umumkan Hasil Pemeriksaan Kasus Dugaan Mafia Tanah Di Desa Merdeka.

Direktur PT. Belibis Raya Grup Michael Tanudiredjo kepada media ini menjelaskan, pihaknya menekan soal kualitas sehingga produk yang dihasilkan bagus dan awet.

Michael mejelaskan, kami harapkan dukungan semua pihak agar, pekerjaan yang kami lakukan bisa selsai dan bermanfaat bagi masyarakat.

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

4 komentar pada “PT. Belibis Raya Grup Mulai Hotmix Jalan Pantai Selatan Kecamatan Nagawutun Lembata.

  • 2 Juli 2022 pada 10:53 am
    Permalink

    Lovely just what I was looking for.Thanks to the author for taking his clock time on this one.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.