Sama-Sama Bermain Bagus, Persami Maumere Lebih Beruntung Taklukan Belu Lewat Perpanjangan Waktu.

Mediasurya.com,Lembata || Persami Maumere bertemu Persab Belu di laga knock out 16 besar liga tiga etmc asprov PSSI NTT berjalan seru, jual beli serangan para kedua tim tampak jelas menunjukan ambisi lolos perdelapan final. counter attack, dan bola crossing masing-masih tim belum berhasil berbuah gol hingga babak kedua usai.

Baca juga ; Marsianus Jawa Penjabat Bupati Lembata Berikan Motivasi Bagi Tim Yang Pulang Lebih Awal Dari Pegelaran ETMC Lembata

PSN Ngada Pesta Gol Di Glora 99 Saat Hadapi Kristal Fc

Sejak kick off babak pertama persami tampak menguasai lapangan tengah namun, linu pertahanan beli yang kuat tak mampu ditembus penyerang persami.

Baik persami maupun Persab Belu sama-sama memiliki peluang namun tidak mampu diselesaikan untuk menghantar kemenangan bgi tim. Sebuah tendangan bebas dari luar kotak pinalti Persab Belu tidak berhasil dimaksimalkan menjadi gol demikian pun counter attack pemain Belu di kotak pinalti belum bisa mengoyak gawang persami.

Penjaga gawang persami dan Persab Belu menjadi palang terakhir yang bermain luar biasa bagi masing-masing tim.

Ronald Sambi, pemain bernomor punggung 14 akhirnya membuyarkan harap Persab Belu melaju kebabak berikut pasalnya pertandingan yang digelar di Stadion Gelora 99, Senin (19/9/2022) berakhir 1;0 untuk keunggulan persami.

Baca juga ; Tiba Di Lembata, Erles Rareral Sapa Para Penjual Pasar Pada Lewoleba

Bermain Buruk Di Babak Penyisian Liga Tiga Asprov PSSI NTT Di Lembata, Persena Nagakeo Pulang Kampung Lebih Awal

Dengan kemenangan di fase knock out 16 besar ini persami mendapat tiket lolos ke perdelapan dengan lawan menunggu hasil pertandingan pa Malaka vs Persebata Lembata tim tuan rumah.

Sementara itu pertandingan dilapangan Ini polres Lembata antara perss Soe berhadapan dengan PSKK Kota Kupang berakhir dengan keunggulan kita Kupang 3;1.

Dua tim telah lolos ke babak berikut dan menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan yakni Persami Maumere dan PSKK Kota Kupang.

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.