MEDIASURYA.COM,FLOTIM || Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022, Polres Flotim Kabupaten menyelenggarakan kegiatan donor yang diikuti anggota Polres dan Kodim 1624/Flotim di Mapolres Kabupaten, Selasa(07/06/2022).

Baca juga ; Babinsa Nagawutung Pantau Pasar Antisipasi Lonjakan Harga Kebutuhan Pokok

Demi terciptanya Wilayah Aman, Babinsa Melaksanakan Monitoring Wilayah Secara Berkala

Dandim 1624/Flotim Letkol Inf Tunggul Jati,S.H.,menyampaikan kegiatan donor darah yang melibatkan anggota Kodim tersebut sebagai salah satu wujud sinergitas dan partisipasi anggota Kodim dalam menyambut peringatan Polri setiap tahunnya.

Selain itu, sambung Dandim, kegiatan donor darah ini juga memilik dampak positif bagi pendonor sekaligus bentuk kepedulian sesama manusia yang membutuhkan darah.

“Donor darah ini baik bagi kesehatan pendonor itu sendiri dan mereka juga pantas disebut sebagai pejuang kemanusiaan karena dengan setetes darah mampu menyelamatkan jiwa sesorang yang sedang membutuhkan darah,” ujar Dandim.

Dandim berharap semoga kegiatan yang baik seperti ini dapat dilakukan secara bersama-sama untuk membantu meringankan kesulitan masyarakat khususnya terkait dengan ketersediaan darah di PMI.

By mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

2 thoughts on “Sambut HUT Bhayangkara, Anggota Kodim 1624/ Flotim Ikut Berpartisipasi Donor Darah”
  1. Hello! I just wanted to ask if you ever have any issues with hackers? My last blog (wordpress) was hacked and I ended up losing many months of hard work due to no data backup. Do you have any methods to protect against hackers?

  2. I do trust all the concepts you’ve offered in your post. They are really convincing and will certainly work. Nonetheless, the posts are very short for starters. May just you please extend them a little from next time? Thanks for the post.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *