MEDIASURYA.com,Lembata || Kepala Bank NTT Cabang Lembata Petrus Soba Lewar mengatakan Bank NTT terus melakukan berbagai program kerakyatan untuk mendukung masyarakat dalam perbaikan ekonomi.

Baca juga ; Bank NTT Serahkan Bantuan Pendidikan dan CSR Pengembangan Usaha Wisata Bagi Kelompok Binaan.

Ahmad Yoan Bersama Mitra Kerja Bank Indonesia Perwakilan NTT, Kunjungi Kelompok Tani Milenial “Tho The Dore”

Disela sela kesibukan Soba Lewar mengatakan bahwa tahun ini pihak bank NTT berkomitmen mendorong UMKM Lembata untuk terus berkembang dan juga telah membangun kesepakatan dengan petani untuk sukseskan program gubernur tanam jagung panen sapi (TJPS).

“Untuk wilayah Lembata kami sudah bangun kerjasama dengan petani melalui dinas pertanian dan para penyulu petani untuk dorong tingkatkan perekonomian dan Sukseskan TJPS” urai Lewar.



Untuk pertanian kami sudah jalan sejak bulan Mei kemarin dan bahkan kami sudah lakukan panen perdana. Inilah bentuk komitmen kami terhadap masyrakat.

Untuk mendekatkan Bank dan UMKM kami dari Bank NTT terjun langsung kelapangan untuk mempermudah proses administrasi. Dan untuk usaha mikro merdeka tidak berbelit-belit pelaku usaha cukup menyerahkan KTP, Kartu keluarga lalu tinjau usaha jika layak untuk dibantu maka kita Akan bantukan modal. Urai kepala bank NTT cabang Lembata ini.

UMKM Di Lembata sudah mulai berkembang dan kita dari bank NTT topang terus apalagi hadapi era globalisasi ini ujar putra Solor ini.

By mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *