Mediasurya.com,Lewoleba_ Setelah melaporkan keberadaan PKN kepada Pemerintah Daerah melalui Kesbangpol dan berkunjung ke Kantor Bawaslu Lembata, kini jajaran Pengurus Partai Kebangkitan Nusantara datangi Komisioner KPU Lembata pada kantor KPU Lembata dikompleks perkantoran bilangan batas kota, kelurahan Lewoleba Timur. (8/2/2022) Baca juga ;Explorasi Budaya Lembata Di Mulai, Bupati ; “Semoga Kedepan Kita Miliki Policy Brief Dari Sisi Budaya”

Jajaran pengurus PKN Lembata yang menyambangi KPU Lembata dibawah pimpinan Ketua PKN Lembata Juprians Lamablawa.

Setelah menyambangi KPU Lembata, kepada awak media Politisi muda ini menjelaska bahwa pihaknya datang ke KPU Lembata guna menyampaikan keberadaan PKN Lembata di Negeri 1000 Paus ini.

Kata Jupri, “kami ke KPU selain bersilahturahmi dan menyampaikan keberadaan PKN di Lembata, juga beraudiens dengan segenap Komisioner KPU Lembata. Baca juga ; PARTAI KEBANGKITAN NUSANTARA KABUPATEN LEMBATA DATANGI KESBANGPOL DAN BAWASLU KABUPATEN LEMBATA

Atas restu Leluhur, Lewotanah/Leuauq Lembata, kedatangan PKN di kantor KPU Lembata di terima langsung oleh Ketua KPU Lembata Elias Keluli Making, didampingi empat komisioner yang lain Petrus Payong Pati, Barnabas H.Nd Marak, Hermanus Harun Tadon, Idris Beda dan Sekretaris KPU Lembata Yeremia Elia David Luase, ungkapnya.

Politisi muda yang mengawali karirnya sebagai Pengacara ini menjelaskan bahwa, pihaknya diterima dengan rileks oleh para petinggi KPU Lembata di aula KPU Lembata, proses perkenalan dan dialog berjalan dengan santai.

Ada banyak hal dijelaskan oleh Ketua maupun komisioner KPU Lembata, terkait dengan apa saja yg mesti disiapkan oleh Partai Politik dalam menghadapi Tahapan Pemilu Tahun 2024 mendatang, terutama soal Keterlibatan Perempuan dalam Pemilu. Baca juga ; Terkait Explorasi Budaya, Petrus Bala Wukak, ;”Saya Minta Bupati Bicara Pelan-Pelan Agar Terukur”

Atas penjelasan para Komisioner KPU Lembata, Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Lembata berkomitman untuk dalam waktu dekat menggelar Pendidikan Politik untuk kader Perempuan agar kedepan PKN punya banyak ketersediaan kader perempuan yang militan dalam urusan-urusan Politik, ungkap alumni GMNI Jogja ini.

Menurut Lamabelawa, audiens PKN Lembata dan KPU Lembata dipandu langsung oleh Sekretaris KPU Lembata Yeremia Elia David Luase, ikut mendampingi Ketua PKN Lembata segenap jajaran Pengurus PKN Pimpinan Cabang Lembata dan segenap Ketua PKN Kecamatan di seluruh Lembata.

By mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

7 thoughts on “Setelah Ke Bawaslu dan Kesbangpol, PKN Bergerak Lagi Kunjungi KPU Lembata”
  1. Thanks for another fantastic post. Where else could anybody get that type of info in such an ideal way of writing? I have a presentation next week, and I am on the look for such information.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *