Tiga Pendatang Baru Di Liga Tiga Asprov PSSI NTT Melaju Ke 16 Besar

Mediasurya.com,Lembata || Selain Club sepak bola milik Pemda, terdapat pula lima club’ sepak bola milik swasta yang meramaikan turnamen liga tiga Asprov PSSI NTT, ETMC ke XXXI di Kabupaten Lembata dan diantaranya terdapat tiga pendatang baru yang merupakan debut pertama diliga paling bergengsi di NTT ini.

Baca juga ; Keputusan Tepat Pelatih Hasan Haju, Kiper Marianus Namang Mampu Tepis Tendangan Pemain Malaka, Persebata Melaju Ke 8 Besar.

Sama-Sama Bermain Bagus, Persami Maumere Lebih Beruntung Taklukan Belu Lewat Perpanjangan Waktu.

Kelima club’ swasta tersebut diantaranya Bintang Timur Atambua dan putra Oesao Kupang yang merupakan debut kedua diturnamen ETMC karena sebelumnya ikut pada ajang yang sama di Kabupaten Malaka tahun 2019. Sementara tiga pendatang baru adalah, Kristal FC yang secara mengejutkan menjadi Runerup pool F hasil sekali kalah,sekali seri dan satu kali menang tim besutan Fransiskus Sambut mengkoleksi point’ 4.

Demikian pun Runerup Pool B Platina dibawah asuhan Geril Hayon tim asal Kupang ini melaju ke 16 besar dengan hasil bagus dua kali menang dan sekali kalah dan mengumpulkan poin 6 dibawah tuan rumah persebata yang dua kali menang dan satu kali seri.

Dipool C ada club’ yang diasuh Caffo, Nirwana 04 Nagakeo yang juga menjadi Runerup dengan satu kali kalah, satu kali seri dan satu kali menang dibabak penyisian.

Besok ketiga Club yang menampilkan permainan menarik di laga perdana liga tiga ETMC, dihadapkan pada tim tanguh.

Kristal FC akan dijamu tim kuat Laskar Kelimutu Perse Ende, Nirwana 04 Nagakeo bertemu Perseftim Flores Timur dan Platina FC akan bertarung melawan Perserai Sabu Raijua.

Akankah Dewi Fortuna masih menaungi ketiga Club yang baru pertamakali mengikuti turnamen bergengsi ETMC ini? (Ms/SL)***


mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.