MEDIASURYA com,Lembata || Komando Distrik Militer (Kodim)1624/Flotim menggelar upacara pengibaran bendera (mingguan) yang Bertempat di Makodim 1624/Flotim Kelurahan Lokea, Kecamatan Larantuka, Kabupaten Flotim, pelaksanaan itu berlangsung pada Pukul 07.00 Wita, Senin (11/07/2022).

Baca juga ; Dandim 1624/Flores Timur Pimpin Langsung Pengamanan Shalat Idul Adha

Desa Mahal Selenggara Sosialisasi Perlindungan Anak Dan Perempuan Dari Tindak Kekerasan

Kepala Staf Kodim 1624/ Flotim Mayor Inf Dedi Yudo Baskoro, yang bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup), dan Peltu Endi selaku Perwira Upacara, serta Komandan Upacara oleh Danramil 1624 -06/ Wulanggintang Letda Inf M.Tuhri.

Upacara tersebut diikuti oleh seluruh jajaran anggota TNI AD Kodim 1624 Flores Timur beserta para ASN dalam lingkup Kodim 1624 Flotim.

Dalam amanatnya, Kepala Staf Kodim 1624/ Flotim Mayor Inf Dedi Yudo Baskoro mengatakan, upacara bendera mingguan ini jangan hanya dijadikan sekedar rutinitas yang biasa, namun harus benar-benar dimaknai sebagai sebuah implementasi jiwa Nasionalisme.

“Kita berikan penghormatan terhadap simbol negara yang diperjuangkan melalui pengorbanan jiwa dan harta benda para pahlawan kusuma bangsa,”tegasnya.

By mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *