Mediasurya.com,Larantuka || Taman Kanak (TK) Negeri Pembina Weri Keluruhan Weri Kecamatan Larantuka Kabupaten Flores Timur Gelar berbagai lomba sambut hari guru Nasional.

Baca juga ; Pemda Lembata Akan Wajibkan Sekolah Gunakan Bahasa Daerah Sebagai Bahasa Pengantar Dalam Proses KBM

Penjabat Bupati Lembata Launching Program SMS, Pol PP Menyapa Sekolah

Acara yang dikemas secara menyenangkan tersebut di lakukan di sekolah TK Negeri Pembina Weri (25/11/2022).

Ada paduan suara anak-anak yang di pimpin oleh Maria juinita dengan lagu mars guru di nyanyikan penuh semangat peserta didik TK Pembina. Ada juga pembacaan puisi bertema guru oleh anak-anak dan para guru.

Murid TK Negeri Pembina Weri yang juga baca puisi bertema guru diantaranya, nofear,, Itin Da Lopez, Karlin Wadan juga pak guru Ignas Jaga Koten.

Sebelumnya kepala sekolah ibu Korina Kerwaja Tukan, S. Pd, dalam sambutan dan sekaligus membuka kegiatan mengajak anak-anak peserta didik untuk tetap menanamkan disiplin, dan mengingat selalu pesan yang diajarkan kepada mereka.

Apa yang telah di bimbing, dilatih ibu guru dan pak guru, anak-anak harus ingat, dan lakukan. Sementara soal lomba Kepsek mengajak semua peserta didik untuk mengikuti lomba dengan tertib.

Erni Kelen salah satu guru pada TK Negeri Pembina Weri mengatakan bahwa kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan hari guru nasional. Pelaksanaan dengan meriah sehingga anak-anak antusias mengikuti.

By mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

One thought on “TK Negeri Pembina Weri Larantuka, Gelar Berbagai Acara Sambut Hari Guru Nasional”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *