Truck Penumpang Terbalik, 9 Penumpang Luka Ringan

MEDIASURYA.com,Atadei || Truck Penumpang dengan trayek atadei Lewoleba terguling (25 Juli 2022) bertempat di jalan Trans Atadei Kec. Atadei Kab. Lembata.

Baca juga ; Penjabat Bupati Lembata Launching Program SMS, Pol PP Menyapa Sekolah

Penjabat Bupati Lembata Resmikan Aula Kantor Camat Nubatukan Dengan Nama Anton Enga Tifaona

Laka Lantas Tunggal Kendaraan Roda 6 yang menyebabkan Kendaraan tersebut terbalik di penurunan Jalan Pukaior Desa Kalikasa Kec. Atadei.

Markus Dara Koban pengemudi kendaraan tersebut mengaku kaget dengan Truck dari arah Lewoleba dan, saat rem ternyata rem blong yang akhirnya mobil terguling.

Dari para Saksi, Elias Labi Koban, dari Desa Lerek, Kristina Lou, (40 tahun), warga Desa Nubaatalojo, Hildegadis, (31 Tahun), Alamat Desa Bakan Ile Kerbau, Kec. Atadei.

Diketahui Mobil Mitsubishi warna kuning dengan Nopol EB 8330 F. Bahwa benar pada hari Senin tanggal 25 Juli 2022 sekitar pukul 16.20 wita bertempat di Desa Kalikasa Jalan Trans Atadei Kec. Atadei Kab. Lembata telah terjadi Laka Lantas Tunggal yang mana 1 Unit kendaraan Penumpang Roda 6 Narwasna yang mana sedang membawa Penumpang dari Lewoleba menuju ke Kec. Atadei sebanyak 9 orang mengalami kecelakaan.

Mobil tersebut terbalik tepat pada di Penurunan Jalan Pukaior Desa Kalikasa. Bahwa Menurut Sopir tersebut menyampaikan adanya kendaraan Dump Truck dari arah Desa atadei menuju ke Lewoleba dan sopir tersebut kaget sehingga yang bersangkutan menginjak Rem akan Tetapi Kendaraan tersebut mengalami Rem blong dan terseret sehingga pengemudi tidak bisa mengontrol kendaraan dan lansung terguling  ke sisi bagian kiri jalan sehingga mobil tersebut terbalik.

Atas kejadian tersebut menyebabkan 9 orang penumpang mengalami Luka ringan sehingga langsung di larikan ke Puskesmas Atadei Kab. Lembata.

Pihak Kepolisian yang tiba di lokasi langsung, Menerima Laporan dan Mengamankan TKP .(bp/SL/mst)

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *