Mediasurya.com,Larantuka || Warga antusias membantu Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Kodim 1624/Flotim dalam pembuatan plat duiker di Desa Kawalelo, Kecamatan Demon pagon, Kabupaten Flores Timur,pada hari ke 18 Sabtu (28/5/2022).pukul 10.00 Wita.

Baca juga ;Pasi Ter Letda Inf Stanis Koten Sosialisasi Rekrutmen Prajurit TNI-AD, Di Kecamatan Demong Pagong Flotim

Kolaborasi Satgas TMMD ke-113 dan Masyarakat Tuntaskan Pembukaan Jalan Baru, Dengan Pendekatan Kekeluargaan.


Pekerjaan hari ini melibatkan seluruh elemen dari Desa Kawalelo baik pemerintah desa, pihak kepolisian hingga melibatkan masyarakat,Warga  antusias membantu pembuatan 5 buah plat Duiker dengan panjang 2,5 meter dan lebar 6 meter,”

Dansatgas Letkol Inf Tunggul Jati,S.H. melalui Dan SSK Letda inf Wahyudin mengatakan, proses mempercepat pembuatan plat duiker tentunya harus penuh semangat kegotongroyongan dan kekompakan dalam bekerja, sehingga dalam pekerjaan akan tercapai hasil yang maksimal serta waktu yang telah ditentukan dengan hasil yang baik.

“ini merupakan wujud dari kemanunggalan TNI dengan rakyat, tujuannya agar dapat meningkatkan kesejahteraan warga di desa Kawalelo.

Andreas ado kelen ( 43 ), salah seorang warga berharap semoga jalan desa ini cepat selesai dan bisa bermanfaat bagi warga untuk akses membawa hasil panen perkebunan ke rumah.

By mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

2 thoughts on “Warga antusias bantu percepat proses kerja TMMD Ke – 113 Kodim 1624/Flotim”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *