mediasurya.com

Cegah Penyebaran COVID-19, Lapas Lembata Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Mediasurya.com,Lewoleba_Cegah penyebaran Korona virus, COVID – 19, Lapas Lembata menggandeng Dinas Kesehatan Lembata, Badan Nasional Penanggulangan Bencana Daerah (BNPBD) Lembata, Koramil Lewoleba, Dan Polres Lembata Lakukan Kontrol Wilayah Kerja dan Penyemprotan Desinfektan Di area Lapas Lembata (31/03).

Baca juga ;Indonesia Darurat Korona ; Kapolres Lembata dan Dandramil 1624-03 Lewoleba, Himbau Masyarakat Hindari Keramaian dan Kegiatan Di Luar Rumah

Dalam data yang diperoleh dari dinas kesehatan kab. Lembata pertanggal 29 maret 2020 tercatat sebanyak 22 orang warga Lembata masuk Orang Dalam Pemantauan (ODP).

Area Lapas yang menjadi fokus penyemprotan desinfektan meliputi parkiran kendaraan, ruang regis kunjungan, ruang perkantoran dan area blok hunian Lapas.

Baca juga ; Wakil Bupati Lembata ; Terkait Korona, Jangan Lagi Ada Kumpulan Masa, Jika Ada Yang Melawan Regulasi Harus di Tindak.

Kepala Lapas, Andreas Wisnu Saputro mengapresiasi kegiatan ini dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang berpartisipasi dalam pelaksanaan penyemprotan desinfektan di Lapas Lembata.
‘’Warga binaan kami juga merupakan bagian dari masyarakat Lembata yang saat ini melaksanakan proses pembinaan di dalam Lapas, kami berterima kasih kepada seluruh pihak yang hari ini telah melayani kami di dalam Lapas, Koramil dan Polres Lembata yang membantu melaksanakan pengawasan dan seluruh pihak yang terlibat’’
Diharapkan dengan adanya kegiatan penyemprotan desinfektan ini dapat menangkal penyebaran Covid-19 dan menjadikan Lapas Lembata yang sehat.

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *