mediasurya.com

Cegah Korona Partai Demokrat Lembata, Sumbang Media Cuci Tangan

Mediasurya.com,Lewoleba_Ketua DPC partai Demokrat Lembata, Sebastian Edo di dampingi ketua fraksi Demokrat Antonius Molan Leumara dan anggota DPRD partai Demokrat Hilarius Lukas Kirun dan Paulus Toon Langotukan menyerahan media Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS) oleh prtai demokrat di lima posko utama Pemda dalam rangka memerangi covid 19 (5/4/2020).

Baca juga ; Wakil Bupati Lembata ; Terkait Korona, Jangan Lagi Ada Kumpulan Masa, Jika Ada Yang Melawan Regulasi Harus di Tindak.. .- Mengerikan, HIV-AIDS di Lembata.

Demokrat memberikan sumbangan berupa lima buah tangki air lengkap dengan wastafel dan desinfektan. Partai juga menyerahkan Bahan pembuat desinfektan berupa,ripol, siklon, bayklin untuk kebutuhan harian bagi masyarakat umum dalam mencuci tangan menjaga kebersihan diri.
Sebastian Edo mengatakan, ini langkah awal partai Demokrat Lembata, bersama pemerintah memerangi covid 19 Korona virus. Setelah ini akan ada lagi kegiatan-kegiatan lain partai Demokrat dalam rangka menjaga lembata dari koronavirus covid 19. Dan ini menurutnya merupakan instruksi dewan pimpinan pusat (DPP) Partai Demokrat.
Ketua fraksi partai Demokrat DPRD Lembata, Antonius Molan Leumara mengatakan bahwa apa yang kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat Lembata.
Molan mengatakan, kami cinta masyarakat Lembata dan hari ini kami mewujudkan dengan langkah kecil ini karena, kami sadar benar akan kemanusiaan dan saling menjaga antara kita sebagai orang lembata dari ancaman Korona virus yang mematikan ini.
Sementara itu, Hilarius Lukas Kirun menambahkan bahwa, apa yang dilakukan partai Demokrat Lembata ini sebagai wujud dukungan kepada pemerintah kabupaten Lembata dalam menjaga masyarakat Lembata dari ancaman Korona virus.
Paulus Toon Langotukan menambahkan bahwa rasa memiliki partai Demokrat akan kehidupan masyarakat Lembata lah yang mendorong kami melakukan yang terbaik untuk semua kita.
Kami berharap semua kita bisa bisa tahan diri dengan mengikuti apa yang disampaikan pemerintah dengn tetap di rumah.sm

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *