mediasurya.com

Sunur Percayakan Gero Wakili DPD II Golkar Lembata Di Musda Ke V

MEDIASURYA.COM,LEWOLEBA_Ketua DPD II Partai Golkar, Eliaser Yentji Sunur saat penyelenggaran musda ke V Partai Golkar Kabupaten Lembata, mempercayakan ketua DPRD Lembata Petrus Gero mewakili ketua DPD II Golkar.


Musda V yang salah satu agendanya adalah pemilihan ketua DPD II Golkar Lembata periode 2020-2022 di hadiri pula ketua DPD I partai Golkar yang adalah juga merupakan wakil ketua komisi 9 DPR RI Melkiades Laka Lena juga ketua dewan pertimbangan partai Golkar NTT Feliks U.

Baca juga : http://www.mediasurya.com/2020/06/20/bupati-minta-semua-warga-jaga-lembata-tetap-jadi-zona-hijau/


Turut hadir anggota DPRD propinsi NTT yang merupakan perwakilan masyarakat Lembata, Yohnes de Rosari, anggota DPRD Flores Timur Ignas Uran dan ketua DPD II Flotim terpilih Yohanes Nani Bethan. Hadir juga sejumlah pimpinan partai politik di kabupaten Lembata, seperti ketua partai Demokrat dan partai lainnya.

Baca juga ; http://www.mediasurya.com/2020/05/29/melki-laka-lenabantu-apd-untuk-rsud-lewoleba/


Petrus Gero dalam pidato politik mewakili ketua DPD II Golkar Lembata menyampaikan apresiasi kepada semu pengurus Golkar di semua tingkatan karena, kerja keras membesarkan partai Golkar Lembata membuahkan hasil maksimal.


“Suksesnya penyelenggaraan kegiatan musda ke V ini merupakan kerja keras dan kekompakan kita sebagi satu Golkar untuk Lembata. Semoga Golkar tetap menjadi suara rakyat untuk lewo tanah,leu auq Lembta yang kita cintai”Ungakap Gero di sambut tepuk tangan para pengurus partai yang hadir.

Baca juga ; http://www.mediasurya.com/2020/07/14/gero-dan-de-rosari-serahkan-bantuan-ventilator-untuk-rsud-lewoleba/


Dalam kesempatan tersebut Gero juga secara tegas mengatakan bahwa setelah dilakukan konsolidasi menyeluruh, pengurus Golkar kecamatan, desa dan kelurahan maka disepakati menunjuk Eliaser Yentji Sunur untuk tetap memimpin Golkar Lembata.sm

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *